Polisi Gerebek The Cube Club Hotel Danau Toba

Polisi Gerebek The Cube Club Hotel Danau Toba

Polsek Medan Kota menggerebek The Cube Club, Hotel Danau Toba, Jalam Imam Bonjol, Selasa (6/6) dinihari. Penggerebekan yang dilakukan terkait adanya laporan tentang disediakannya penari striptis di dalam lokasi hiburan malam tersebut.


Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah L Tobing didampingi Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, mengatakan penggerebekan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pengunjung dan karyawan yang diduga menggunakan narkoba. Selain itu, melakukan pemeriksaan tentang adanya penari erotis yang disediakan pihak pengelola The Cube Club.


“Dari razia yang dilaksanakan tidak ditemukan benda-benda terlarang seperti narkoba ataupun sajam. Selain itu, The Cube merupakan fasilitas hotel sehingga disampaikan untuk tidak boleh melewati jam yang telah ditentukan,” jelas Kapolsek.


Diketahui, berdasarkan dari hasil investigasi wartawan, Minggu (4/6), The Cube Club menampilkan penari striptis yang hanya menggunakan pakaian dalam (bra dan cd, red) di atas panggung yang disediakan pada Bulan Ramadhan.


Kerasnya dentuman musik membuat para penari wanita-wanita cantik berpostur tubuh tinggi ini tampak menari meliuk-liukkan badannya untuk menggoda pengunjung pria hidung belang, yang sengaja datang ke lokasi tempat hiburan malam tersebut.


Menurut Amri salah satu pengunjung mengatakan tidak seharusnya Pemerintahan Kota Medan membiarkan adanya penampilan tari striptis disuguhkan pihak manageman The Cube Club selama Bulan Suci Ramadhan.


“Sudah kelewatan sekalilah itu bang, berarti sama saja mereka tidak menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Seharusnya pemerintah khususnya Gubernur Sumatera Utara harus segera bertindak dan memberikan teguran keras kepada pemilik usaha,” ujar Amri (27) kepada wartawan, Senin (5/6).


Meskipun The Cube itu memiliki izin beroperasi saat puasa, Amri berharap pihak manageman harus bisa menghargai Bulan Suci Ramadhan yang berlangsung sekarang ini.


“Kalau bisa selama satu bulan ini ditutup saja lokasi tempat hiburan malam itu oleh Bapak Gubernur Sumut beserta pemerintahan terkait,” celetuh Amri


Sumber : Polisi Gerebek The Cube Club Hotel Danau Toba
Polisi Gerebek The Cube Club Hotel Danau Toba Polisi Gerebek The Cube Club Hotel Danau Toba Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:16 AM Rating: 5
Powered by Blogger.