H-1 Lebaran, Gerbang Tol Kampung Pon Macet Hingga 1 KM

H-1 Lebaran, Gerbang Tol Kampung Pon Macet Hingga 1 KM

H-1 Lebaran, kemacetan arus lalu lintas terjadi di Kampung Pon yang merupakan pintu keluar Tol Kualanamu-Tebingtinggi.


Kendaraan yang memadati pintu keluar tol di Kampung Pon ini hingga mencapai satu kilometer lebih.  Pihak Jasa Kualanamu Tol sebagai pengelola Tol Kualanamu Tebingtinggi untuk mengurai adanya kemacetan membuka pintu tol Teluk Mengkudu, dan mengarahkan kendaran suapaya keluar dari pintu tol ini.


Direktur Jasa Kualanamu Tol, Agus Raharjo mengutarakan bahwa sehari menjelang lebaran ini, volume kendaraan bertambah banyak.


"Sejak pagi sudah sangat ramai. Makanya kami membuka pintu tol Teluk Mengkudu, jadi kendaraan kami arahkan dari sana, untuk mengurangi lonjakan kendaraan di Kampung Pon," ujarnya.


Pantauan dari www.tribun-medan.com, personel dari Dinas Perhubungan, Personel Polres Serdangbedagai dan Karyawan Jasa Tol Kualanamu sedang berusaha mengatur arus lalulintas yang keluar dari jalan tol dan juga kendaraan yang melintasi Jalinsum.


Mereka memberlakukan buka tutup jalur untuk kendaraan dari arah Tebingtinggi dan untuk kendaraan yang keluar dari Jalan Tol Kualanamu-Tebingtinggi


Sumber : H-1 Lebaran, Gerbang Tol Kampung Pon Macet Hingga 1 KM
H-1 Lebaran, Gerbang Tol Kampung Pon Macet Hingga 1 KM H-1 Lebaran, Gerbang Tol Kampung Pon Macet Hingga 1 KM Reviewed by Info Medan Terlengkap on 1:01 AM Rating: 5
Powered by Blogger.