Putri Jokowi Dilamar Anak Medan. Begini Respon Pak Jokowi

Putri Jokowi Dilamar Anak Medan. Begini Respon Pak Jokowi

Kabar Putri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu segera melepas masa lajang tak dibantah oleh sang ayah. Jokowi berkomentar di sela-sela pembagian sembako di Graha Saba Buana, Solo, sepulangnya ke kampung halaman dalam momen Lebaran, kemarin (26/6/2017).


Jokowi tidak membantah ataupun mengiyakan rencana pernikahan Kahiyang.


“Nanti ya, doakan saja, doakan saja,” ujarnya sambil tersenyum seperti dikutip dari keterangan Biro Pers Istana Kepresidenan.


Jokowi enggan memberikan keterangan lebih lanjut perihal ini.


Seperti diberitakan sebelumnya, kabar rencana pernikahan tersebut diungkap lewat status di akun Instagram Kahiyang. Dia mengisyaratkan baru saja dilamar oleh sang kekasih, Bobby Nasution.


Dalam postingan tersebut ada satu foto berwarna hitam putih. Dia tersenyum lepas dengan memamerkan jarinya yang sudah bercincin. “I said YES (saya bilang ya),” tulisnya dalam keterangan foto itu dan ditag langsung kepada akun instagram Bobbynst.


Kalimat I said YES itu ditengarai sebagai jawaban Kahiyang saat diminta sang kekasih sebagai calon pendamping hidup.


Calon suami Kahiyang, Bobby Nasution dikenal sebagai putra almarhum Erwin Nasution, mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IV. Kahiyang sendiri sempat hadir dalam momen duka meninggalnya Erwin pada Rabu 18 Januari 2017 di Medan, Sumetera Utara.


Kahiyang sendiri merupakan putri satu-satunya Presiden Jokowi. Dia lulus S1 dari Universitas Sebelas Maret dengan IPK 3,12 pada tahun 2013. Saat ini, ia tengah mengambil S2 di Institut Pertanian Bogor.


Sumber : Putri Jokowi Dilamar Anak Medan. Begini Respon Pak Jokowi
Putri Jokowi Dilamar Anak Medan. Begini Respon Pak Jokowi Putri Jokowi Dilamar Anak Medan. Begini Respon Pak Jokowi Reviewed by Info Medan Terlengkap on 4:04 PM Rating: 5
Powered by Blogger.