Tempat Wisata Berkuda di Pancur Patu

Tempat Wisata Berkuda di Pancur Patu

Sekarang jika ingin sekedar berkuda atau mencari tempat bermain kuda, tak perlu jauh sampai ke Brastagi. Cukup berkunjung ke T-Garden, karena berkuda adalah salah satu andalan yang disediakan di sini.


T-Garden yang berada di Desa Ujung Bandar, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang ini memiliki beberapa kuda yang siap digunakan oleh pengunjung untuk mengeliling tempat ini.


“Sekarang ini sudah ada 3 ekor kuda yang siap untuk digunakan,” ujar pengurus kuda T-Garden. Dengan luas lahan mencapai 12 Hektar ini, pihak pengembang telah menyiapkan jalur khusus untuk berkuda.


Untuk mencapai tempat lokasi ini , patokan utama untuk mempermudah adalah Kebun Binatang Medan. Setelah sampai Kebun Binatang Medan, terus lagi melewati Perubahan S.B.Y, maka kita akan jumpa perempatan, kemudian lanjut lurus dan mengikuti tanda arah yang sudah dibuat oleh pihak T-Garden.


“Sebenarnya ini properti pribadi, namun karena teman – teman sering datang ke sini, akhirnya mereka menyarankan untuk membuat ini menjadi tempat rekreasi, resort, dan outbond”, ujar Thomas pemilik T-Garden


Sumber : Tempat Wisata Berkuda di Pancur Patu
Tempat Wisata Berkuda di Pancur Patu Tempat Wisata Berkuda di Pancur Patu Reviewed by Info Medan Terlengkap on 2:19 AM Rating: 5
Powered by Blogger.