Mau Pesan Pizza dari Sosial Media ? Pizza Raissa Aja

Mau Pesan Pizza dari Sosial Media ? Pizza Raissa Aja

Menikmati pizza yang lezat tidak harus merogok kocek yang dalam, karena tepat di Jalan Karya terdapat kuliner rumahan yang menyediakan menu pizza lezat dengan harga terjangkau. Namanya Pizza Raissa.


Pizza Raissa ini dibuat dengan bahan bahan kualitas. Mulai dari daging, toping sayur dan bahan lainnya. Ada berbagai varian rasa pizzza yang ditawarkan.


“Pizza yang kita sediakan ada ayam jamur, daging jamur, daging pepperon, tuna, rendang, dan daging spesial,” ujar Putri Sausan Lestari mewakili Pizza Raissa , Kamis (16/3/2017).


Wanita yang disapa Sausan ini mengatakan Pizza Raissa bisa diantar langsung bagi pelanggan yang tidak sempat untuk menyantap di gerainya. Untuk melakukan pemesanan atau order bisa dilakukan melalui Whatsapp atau Instagram @Sausanopan.


“Pizza ini bisa delivery, dan kita usahakan semua wilayah Medan bisa diantar. Free ongkir juga ada tapi dengan syarat dan ketentuan, misalnya maksimal pemesanan dan lainnya,” ujar Sausan.


Meski usaha rumahan, rasa dan kualitasnya tidak kalah dengan pizza lainnya. Bahkan, harganya pun lebih terjangkau. Mulai dari Rp 50.000 untuk Pizza Ayam Jamur hingga Rp 65.000 untuk Pizza Daging Spesial. “Bagi yang kalau nambah keju, tinggal nambah Rp 5.000 saja,” katanya.


Sausan mengaku, Ia memilih kerjasama dengan Pizza Raisa karena keluarganya pecinta Pizza Raissa yang baru berjalan hampir setahun tersebut.


“Seminggu hampir dua kali beli, kadang sekali, intinya pasti ada beli karena memang enak. Nah karena rasanya yang enak saya pun menawarkan diri kerjasama sebagai reseller atau yang bantu promosikannya malalui via online dan delivery. Alhamdulilah, penjualannya pun terus meningkat dan Pizza Raisa mulai banyak yang kenal,” katanya.


Uniknya lagi, bagi yang ingin membeli pizza dalam keadaan mentah juga bisa. “Kalau ada yang mau boleh, mana tahu pengen manggang di rumah yah pesan pizzanya aja bisa,” kataya.


Sumber : Mau Pesan Pizza dari Sosial Media ? Pizza Raissa Aja
Mau Pesan Pizza dari Sosial Media ? Pizza Raissa Aja Mau Pesan Pizza dari Sosial Media ? Pizza Raissa Aja Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:07 AM Rating: 5
Powered by Blogger.