Prostitusi Hot Waria Perbaungan. Cuma Rp 30 Ribu, Bisa "Eksekusi "Dimana Saja

Prostitusi Hot Waria Perbaungan. Cuma Rp 30 Ribu, Bisa

Praktik prostitusi waria di Kota Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, tumbuh subur. Mereka menawarkan layanan HOT sesama jenis dengan tarif murah, hanya Rp 30 ribu sekali main.


Lokasi eksekusi pria melambai ini juga bisa di mana saja. Di tempat gelap, semak-semak pinggir jalan, rumah kosong, bahkan di area kantor milik pemerintah yang sepi saat malam hari.


Mulai pukul 21.00 WIB, satu persatu para waria ini memasuki areal taman bunga, samping Kantor Camat Perbaungan dan Pos Pemadam Kebakaran (Damkar), atau dekat Kantor KUA, tepatnya di Jalan Kabupaten, Lingkungan Juani.


Aktivitas menyimpang ini tentu sangat meresahkan warga setempat. Pasalnya, lapak mangkal para waria itu tak jauh dari rumah ibadah. Areal taman dan sejumlah kantor milik pemerintah yang tanpa penjaga, membuat para waria itu merajalela.


Selain itu, Ternyata, ada layanan ‘eksklusif’ dari para waria itu. Jika tarif layanan kilat di sekitar taman dan kantor pemerintah hanya Rp 30 ribu, untuk layanan eksklusif mereka mematok tarif Rp 70 ribu.


Layanan ‘eksklusif’ tersebut adalah layanan ‘begituan’ di kos-kosan milik para waria yang tak jauh dari lokasi. Di tempat ini jelas lebih nyaman dibanding ‘main’ di tempat terbuka yang gelap.


Salah satu waria mengaku bernama Maya, usianya 25 tahun mengatakan, mereka hanya ‘piket’ (istilah para waria menjajakan diri di taman) hanya pada Rabu malam dan Sabtu malam. Meski pada malam-malam lainnya, tetap beraktivitas, namun jumlah waria yang keluar tak sebanyak di dua malam itu.


Menurutnya, jika Rabu malam dan Sabtu malam, area taman bungan Perbaungan bagaikan lokasi Festival Ratu Waria. Karena dipastikan seluruh waria akan keluar dan dandanan menor habis-habisan.


“Ayo bang, masak ada sumur gak ada timba, murah aja cuma Rp 30 ribu,” ucap Maya menggoda seorang pria pengendara motor.


“Biasanya mereka (pelanggan), cukup hentikan kreta (sepeda motor), tinggal pilih. Bisa di sini (eksekusinya) atau di kos, atau di mana aja dech,” katanya rada-rada manja gimana gitu.


Sumber : Prostitusi Hot Waria Perbaungan. Cuma Rp 30 Ribu, Bisa "Eksekusi "Dimana Saja
Prostitusi Hot Waria Perbaungan. Cuma Rp 30 Ribu, Bisa "Eksekusi "Dimana Saja Prostitusi Hot Waria Perbaungan. Cuma Rp 30 Ribu, Bisa "Eksekusi "Dimana Saja Reviewed by Info Medan Terlengkap on 11:34 PM Rating: 5
Powered by Blogger.