Inilah Akibatnya Jika Begal Keluarga Jenderal TNI. Pelaku Jadi Bulan-Bulanan

Inilah Akibatnya Jika Begal Keluarga Jenderal TNI. Pelaku Jadi Bulan-Bulanan
 

Senin pagi (17/4/2017) terjadi tindak kejahatan oleh tiga orang pelaku yang diduga akan membegal mobiL Honda Jazz.


Pelaku tidak mengira bahwa orang yang akan dibegal adalah keluarga Jenderal TNI (Purn) George Toisutta, mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat, yang juga mantan Pangkostrad.


Kejadian itu menimpa cucu dari adik ipar Jenderal TNI George Toisutta. Bermula ketika korban keluar dari bandara di Makassar. Korban mengendarai Honda Jazz mendahului mobil BMW yang dikemudikan oleh pelaku.


Entah kenapa mobil BMW itu mengejar Honda Jazz hingga di depan gerbang perumahan yang ditinggal Sang Jenderal di Makassar.


Terjadi cekcok antara pelaku dengan korban di depan pos security. Dan dilihat oleh security bahwa mobil BMW ternyata tidak lecet sebagaimana dituduhkan oleh pelaku.



Akhirnya korban dan security berkesimpulan pelaku akan membegal mobil Jazz itu. Pelaku akhirnya dihakimi massa di depan perumahan tersebut.


Diketahui, Jenderal TNI (Purn) George Toisutta lahir di Makassar, Sulawesi Sela tan, 1 Juni 1953. Adalah seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat, 29 November 2009 hingga 30 Juni 2011.


Sebelumnya ia menjabat sebagai Panglima Kostrad yang menjabat sejak 2007 hingga tahun 2009 era Presiden SBY. (*)


Sumber : Inilah Akibatnya Jika Begal Keluarga Jenderal TNI. Pelaku Jadi Bulan-Bulanan
Inilah Akibatnya Jika Begal Keluarga Jenderal TNI. Pelaku Jadi Bulan-Bulanan Inilah Akibatnya Jika Begal Keluarga Jenderal TNI. Pelaku Jadi Bulan-Bulanan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:54 AM Rating: 5
Powered by Blogger.