Peringati May Day, Ratusan Buruh Berkumpul di Bundaran Air Mancur Gatot Subroto Medan

Peringati May Day, Ratusan Buruh Berkumpul di Bundaran Air Mancur Gatot Subroto Medan

Ratusan buruh yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Rakyat Melawan (GERAM) Sumatera Utara melakukan aksi demonstrasi memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) hari ini, Senin (1/5/2017).


Para buruh saat ini sudah memadati Bundaran Air Mancur Jalan Gatot Subroto Medan. Mereka membawa spanduk dan bendera yang berisi tuntutan para buruh kepada pemerintah.


Pihak kepolisian pun saat ini tengah berjaga-jaga melakukan pengamanan kepada para buruh. Beberapa polisi lalu lintas juga turut mengatur lalu lintas yang mulai macet.


Kepala pengamanan aksi unjuk rasa, Kompol Roni Bonic mengatakan bahwa aksi unjuk rasa ini ada di beberapa titik di Kota Medan.


"Kami melakukan pengamanan di Bundaran Sib, Kanto DPRD, Kantor Wali Kota Medan dan Kantor Gubernur Sumatera Utara," ujarnya.


Ia mengimbau kiranya para buruh yang berunjuk rasa supaya dengan tertib menyampaikan aspirasinya.


"Saya harap kawan-kawan tertib nantinya. Sampai selesai aksi unjuk rasa akan kita kawal terus," ujarnya.


Sumber : Peringati May Day, Ratusan Buruh Berkumpul di Bundaran Air Mancur Gatot Subroto Medan
Peringati May Day, Ratusan Buruh Berkumpul di Bundaran Air Mancur Gatot Subroto Medan Peringati May Day, Ratusan Buruh Berkumpul di Bundaran Air Mancur Gatot Subroto Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 10:07 PM Rating: 5
Powered by Blogger.