Takut Dibabak Belurkan, Jambret Ini Kabur Naik Angkot

Takut Dibabak Belurkan, Jambret Ini Kabur Naik Angkot

Satu dari dua pelaku jambret yang motornya dibakar warga di Jalan Sekip, Medan berhasil lolos dari amukan massa.
Menurut warga, jambret tersebut kabur ke arah simpang Jalan Gatot Subroto, Medan.


"Begitu kawannya jatuh ditangkap, satu lagi lari. Terus kami lihat dia naik angkot," kata Sarinem (45), seorang warga yang kebetulan berada di lokasi, Senin (24/4/2017).


Wanita bersongkok hitam itu mengatakan, diduga pelaku sudah membuntuti korbannya Rinawati (33) yang tengah berboncengan dengan sang kakak Zuraidah (40). Begitu korbannya lengah, pelaku yang mengendarai Suzuki Satria FU lantas merampas kalung emas yang digunakan oleh Rinawati.


"Malas kerja itu pelakunya. Cocoknya dimatikan aja dia dek. Buat resah aja," kata wanita bertubuh gempal ini sembari memegang plastik hitam berisikan belanjaan.


Motor pelaku dibakar warga dan membuat kemacetan. Petugas Polsek Medan Baru yang berada di lokasi terlihat sibuk menyiramkan motor pelaku yang masih tampak berasap.


Seorang jambret, bernama Toni tak sempat melarikan diri jadi bulan-bulanan warga. Guna proses penyelidikan, Toni (28) dibawa ke Polsek Medan Baru. Setibanya di Polsek, lelaki bertubuh tegap ini langsung dibawa ke ruang penyidik.


Sumber : Takut Dibabak Belurkan, Jambret Ini Kabur Naik Angkot
Takut Dibabak Belurkan, Jambret Ini Kabur Naik Angkot Takut Dibabak Belurkan, Jambret Ini Kabur Naik Angkot Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:08 AM Rating: 5
Powered by Blogger.