Ahmad Dhani : Tolong Sembakonya Dibagikan Terus Yaa, Kalau Bisa Seminggu Sekali

Ahmad Dhani : Tolong Sembakonya Dibagikan Terus Yaa, Kalau Bisa Seminggu Sekali

Musisi Ahmad Dhani kembali mengeluarkan statment monohok di akun Twitter pribadinya. Kali ini kicauan Dhani terkait bagi-bagi sembako yang marak disebarkan tim kotak-kotak kepada warga di masa tenang Pilgub DKI.




"SEMBAKO MURAH kok sdh tdk ada? Tolong RAKYAT di beri SEMBAKO MURAH LAGI tiap Sabtu Minggu. #ADP," kicau suami Mulan Jameela ini di akun @AHMADDHANIPRAST.


"Sembako murah kok sudah tidak ada? Tolong rakyat diberi sembako murah lagi tiap Sabtu Minggu," kicau Dhani lagi.


Cuitan Dhani itu pun langsung mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Ada yang setuju, ada yang tidak.


"Sampai menjelang lebaran mas @AHMADDHANIPRAST, tapi kasih tahu sama yang bagiin kalau berasnya kudu dilunasin dulu. Kasihan tukang beras," kicau @noey_moel.


Kicauan @noey_moel ini nampaknya merujuk pengakuan Billy Haryanto alias Billy Beras. Dalam wawancara dengan Tempo, pedagang beras di Pasar Induk itu mengaku mengeluarkan 1000 ton beras pesananan tim pemenang pasangan Basuki-Djarot. Beras dikemas dalam ribuan paket untuk diberikan kepada pemilih di sejumlah wilayah di Jakarta.


Beras belum dibayar seluruhnya. Billy mengaku tim Ahok masih punya utang sekitar Rp 500 juta.


"Cawabup gagal dan akan nyusul Anis-Sandi," kicau @FatDatumusu.


Sumber : Ahmad Dhani : Tolong Sembakonya Dibagikan Terus Yaa, Kalau Bisa Seminggu Sekali
Ahmad Dhani : Tolong Sembakonya Dibagikan Terus Yaa, Kalau Bisa Seminggu Sekali Ahmad Dhani : Tolong Sembakonya Dibagikan Terus Yaa, Kalau Bisa Seminggu Sekali Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:13 AM Rating: 5
Powered by Blogger.