Halo Pak Walikota, Ini Salah Satu Jalan Rusak Parah di Medan

Halo Pak Walikota, Ini Salah Satu Jalan Rusak Parah di Medan

Jalan berlubang, rusak, berlumpur dan banjir sudah menjadi pemandangan biasa di Kota Medan. Dari 21 Kecamatan dan 121 Kelurahan, hampir semuanya terdapat jalan rusak dan berlubang hingga membuat pengendara harus ekstra hati-hati saat berkendara.


Salah satu contoh Jalan Nibung. Kawasan ini cukup parah. Rusak dan berlumpur. Ditambalagi sudah 2 bulan proyek pengerjaan drainase di kawasan ini belum juga rampung.


Warga sekitar mengaku rugi, apalagi pengguna jalan yang melintas. Pasalnya selain tidak diangkutnya sisa tanah bekas galian, kini jalan tersebut rusak berlubang akibat mobil penggaruk tanah milik Dinas Bina Marga Kota Medan.


Septa salah satu warga yang bermukim di kawasan tersebut mengaku kecewa lantaran jalan yang dulu bagus, kini jadi rusak dan berlubang.



“Dulu sebelum ada proyek ini, jalan nibung ini bagus kok bang. Tapi kenapa setelah ada proyek ini malah jad kek gini, bukan nya menguntungkan kalau gitu proyek ini bang.” ketus Septa, Kamis (26/1/2017)


Dia berharap agar proses penggalian dilakukan dengan cepat dan jalan kembali diperbaki. “Ya aku minta tolong lah, proyek ini cepat selesai, jalan perbaiki jangan buang badan lah pemerintah. Di sini kalau udah hujan persis kayak kubangan sawah.” keluhnya


Yoyok salah satu pengguna jalan yang melintas merasa kesal lantaran jalan berlubang di kawasan ini. ” Gak tau aku jalan disni rusak dan berlumpur kek gini bang, nyesal lewat dari sini jadi kotor celana ku bang.” ungkapnya dengan nada kesal.


Sumber : Halo Pak Walikota, Ini Salah Satu Jalan Rusak Parah di Medan
Halo Pak Walikota, Ini Salah Satu Jalan Rusak Parah di Medan Halo Pak Walikota, Ini Salah Satu Jalan Rusak Parah di Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 1:05 AM Rating: 5
Powered by Blogger.