Bus Sempati Star Terbalik di Subulussalam, NAD

Bus Sempati Star Terbalik di Subulussalam, NAD

Bus Sempati Star tujuan Banda – Medan terbalik setelah menghantam 2 tiang listrik di tikungan manis Gampong Jontor, Kecamatan Penanggalan, Subulussalam, NAD, Sabtu (22/4) jam 00.40 wib.


Sepuluh penumpangnya ditambah supir mengalami luka-luka ringan dan berat. Bahkan sang supir bus BL 7558 AA bernama Sofian (36) warga Belawan, mengalami patah tangan kiri. Pantauan di lokasi, saat petugas terkait melakukan pemasangan, situasi lalu lintas sempat terhambat.


Sejumlah petugas kepolisian juga bersiaga mengamankan arus lalu lintas. Sumber Pos Lantas Penanggalan Kota Subulussalam menyebutkan, kronologis kejadian, Bus Sempati Star berwarna kuning merah itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Subulussalam menuju Kota Medan membawa 19 penumpang.


Setiba di TKP pada jalan turunan tikungan kiri sedikit jalan lurus lalu tanjakan dan tikungan kanan arah Medan, ban kiri bus keluar jalur sehingga mobil oleng ke kiri.


Badan bus langsung menghantam tiang listrik dan spontan bus terbalik ke pinggir jalan jalur kiri. Tidak ada korban jiwa, enam penumpang luka berat dan empat luka ringan ditambah supir. Kerugian material mencapai Rp50 juta. Para korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Subulussalam.


Sumber : Bus Sempati Star Terbalik di Subulussalam, NAD
Bus Sempati Star Terbalik di Subulussalam, NAD Bus Sempati Star Terbalik di Subulussalam, NAD Reviewed by Info Medan Terlengkap on 5:31 AM Rating: 5
Powered by Blogger.