Ahok-Djarot Kalah Versi Quick Count

Ahok-Djarot Kalah Versi Quick Count

Meski masih bersifat sementara, sepertinya pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi dipastikan menang Pilgub DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).


Sejumlah lembaga survei yang melakukan quick count (hitung cepat) Pilgub DKI putaran kedua, semuanya mengunggulkan pasangan Anies-Sandi.


Hingga pukul 15.30 WIB, suara yang masuk telah mencapai 90 persen lebih. Hasilnya pasangan Anies-Sandi memimpin, jauh melampaui perolehan suara Ahok-Djarot.


Quick Count LSI, data suara masuk mencapai 89,71 persen, pasangan Ahok-Djarot 44,3 persen, Anies-Sandi 55,7 persen. Survei SMRC data suara masuk 90,8 persen, pasangan Ahok-Djarot 41,74 persen, Anies-Sandi 58,26 persen.


Sedangkan quick count Polmark suara masuk 92,25 persen, pasangan Ahok-Djarot 42,65 persen, Anies-Sandi 57,35 persen. Begitu juga quick count Populi, Ahok-Djarot 42,02 persen, Anies-Sandi 57,98 persen.


“Alhamdulillah Jakarta telah melewati fase (Pilgub) dengan aman dan damai saat kita menyatukan warga Jakarta yang sempat terpecah belah proses ini sudah selesai,” kata Sandi Sandiaga Salahuddin Uno, optimis menang pada putaran dua Pilgub DKI Jakarta.


Sandiaga pun mengucapkan rasa syukur karena warga bisa melewati fase pemilihan umum dengan aman dan damai. “Kita harus mampu memastikan apa yang pernah terserak kita bisa sapu kembali apa yang terkait kita rajut kembali,” ujarnya. (sumber: detik.com/merdeka.com)


Sumber : Ahok-Djarot Kalah Versi Quick Count
Ahok-Djarot Kalah Versi Quick Count Ahok-Djarot Kalah Versi Quick Count Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:05 AM Rating: 5
Powered by Blogger.