Waspada!!! Dua Perampok Berpistol Beraksi di Komplek Kejaksaan Medan

Waspada!!! Dua Perampok Berpistol Beraksi di Komplek Kejaksaan Medan

Dua pelaku perampok berpistol yang menyendera dua pegawai simpan pinjam di Komplek Kejaksaan, Kecamatan Medan Tuntungan, akhirnya terendus petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan.


“Untuk kasus dua perampok bersenpi (senjata api) yang beraksi di Komplek Kejaksaan, Kecamatan Medan Tuntungan, masih dalam pemeriksaan,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Febriansyah usai Sholat Jumat di Masjid Al-Falah, Mapolrestabes Medan, Jumat (21/4/2017).


AKBP Febriansyah menuturkan, guna penyelidikan sejumlah saksi telah diperiksa untuk mengungkap kasus perampokan tersebut. “Ya saat ini kasusnya masih diselidiki. Mohon doanya ya,” sebutnya sembari meninggalkan wartawan.


Sebelumnya, dua kawanan perampok dengan menggunakan senjata api (senpi) kembali beraksi di Kota Medan. Kali ini kedua pelaku yang belum diketahui identitas menyandera dan menganiaya pegawai koperasi simpan pinjam Raptama di Komplek Kejaksaan, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (20/4/2017).


Peristiwa penodongan tersebut terjadi sekitar pukul 11.15 wib. Saat itu, Lorinta dan rekannya sesama pegawai koperasi bernama Lina Solin di didatangi dua pria yang mengendarai sepda motor.


Keduanya masuk ke dalam kantor langsung menodongkan senjata api jenis pistol ke arah keduanya dan menanyakan keberadaan pimpinan koperasi simpan pinjam bernama Luther Habean.


“Dua pria yang membawa senjata api tersebut, masuk sambil menodongkan pistol. mereka menanyakan pimpinan koperasi ini. Setelah itu kami disandera dan dipukuli oleh kedua pelaku,” ungkap Lorinta Brutu, salah seorang korban.


Diduga kesal tidak bertemu dengan Luther, kedua tersangka yang identitasnya belum diketahui langsung menyekap para korban dengan ancaman senjata api di ruang depan. Kedua korban juga dipukul menggunakan gagang pistol hingga mengalami luka.


Sumber : Waspada!!! Dua Perampok Berpistol Beraksi di Komplek Kejaksaan Medan
Waspada!!! Dua Perampok Berpistol Beraksi di Komplek Kejaksaan Medan Waspada!!! Dua Perampok Berpistol Beraksi di Komplek Kejaksaan Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:37 AM Rating: 5
Powered by Blogger.