Sebelum Membunuh, Andi Lala Cekoki Ayah Kirana Dengan Narkoba

Sebelum Membunuh, Andi Lala Cekoki Ayah Kirana Dengan Narkoba

Fakta baru terungkap dalam kasus pembunuhan sadis satu keluarga yang dilakukan komplotan Andi Lala di Mabar beberapa waktu lalu.


Sebelum dibunuh, korban Rianto, ayah bocah Kinara yang selamat terlebih dahulu dicekokin narkoba jenis sabu oleh tersangka Andi Lala. Ini dilakukan tersangka agar korban lengah.


“Jadi ini pengakuan tersangka Andi Lala, sebelum dia membunuh korban, dia dan korban terlebih dahulu mengkonsumsi narkoba jenis sabu supaya korban lengah ” kata Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Polisi Rycko Amelza Dahniel dalam keterangan persnya di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin (17/4/2017).


Rycko mengatakan sabu itu di peroleh setelah Andi Lala setelah ia menggadaikan sepeda motornya.


“Sebelum beraksi dia menggadaikan sepeda motornya untuk membeli peralatan yang dibutuhkan menjalankan aksi kejinya itu seperti besi dan sabu,” bener Rycko.


Rycko juga menjelaskan dalam kasus ini total tersangka ada 5 orang, rinciannya tiga eksekutor serta penadah sepeda motor korban


“Tiga tersangka lainnya kawan-kawan sepertinya sudah dapat informasi, satu tersangka adalah penadah sepeda motor korban bernama Rycky alias Keriting,” pungkas Rycko.


Sumber : Sebelum Membunuh, Andi Lala Cekoki Ayah Kirana Dengan Narkoba
Sebelum Membunuh, Andi Lala Cekoki Ayah Kirana Dengan Narkoba Sebelum Membunuh, Andi Lala Cekoki Ayah Kirana Dengan Narkoba Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:35 PM Rating: 5
Powered by Blogger.