Warga Mengeluh Banyak Sampah di Pinggiran Sungai Denai

Warga Mengeluh Banyak Sampah di Pinggiran Sungai Denai

Kawasan pinggiran Sungai Denai Jalan Selamat, Medan dipenuhi sampah. Setidaknya terdapat 4 titik lokasi terdapat pembuangan sampah dijadikan warga untuk membuang sampah.


Keempat titik tersebut merupakan tempat lokasi liar yang dijadikan oknum warga sekitar untuk membuang sampah.


Terdapat beragam jenis sampah mulai dari bahan organik berupa nasi, lauk pauk, sayuran dan sampah non organik berupa plastik, kardus, streofoam dan lainnya. Berbagai jenis sampah tersebut sampai di dekat sungai dan terdapat beberapa sampah yang sudah masuk ke aliran sungai.


Sangat hendak mengambil gambar, banyak oknum warga menggunakan sepeda motor membuang sampah plastik dengan cara dilempar. Saat ditanyai, wanita bersepeda motor matic menjawab


"Memang biasanya buang di sini," ungkapnya.


Pengumpul barang-barang bekas di tempat pembuangan sampah sementara (TPSA) Seksama, Siregar mengatakan, tong sampah biasanya dikumpul dinas kebersihan setiap sore.


Namun sering sekali tidak muat sehingga sampah berserakan di sekitaran sungai Denai.


"Saya sudah empat tahun disini, tapi ya gini warga banyak yang buang sampah di luar tong sampah kalau tong nya gak muat lagi," ungkapnya.


Sumber : Warga Mengeluh Banyak Sampah di Pinggiran Sungai Denai
Warga Mengeluh Banyak Sampah di Pinggiran Sungai Denai Warga Mengeluh Banyak Sampah di Pinggiran Sungai Denai Reviewed by Info Medan Terlengkap on 5:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.