Keterlaluan!!! Lagi Puasa Pasangan Bugil Ini Malah Mesum di Warung

Keterlaluan!!! Lagi Puasa Pasangan Bugil Ini Malah Mesum di Warung

Ini memang sudah kelewatan. Meski bulan puasa, ternyata warung remang-remang di sekitaran Dusun 2, Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Langkat, masih tetap buka dan menyewakan kamarnya kepada para pelanggan.


Alhasil, warga sekitar pun marah. Mereka beramai-ramai mendatangi warung remang-remang yang dikelola Tante (47), Kamis (15/6) jam 23.00 wib. Dan ternyata benar, ketika salah satu kamar didobrak, warga mendapati dua insan berlainan jenis saling tindih tanpa sehelai benang pun.


“Di sana sebelum masuk ke warung, di ruangan tamu, kami curiga ada tamu yang singgah. Ternyata, sewaktu kami dobrak, ada sepasang pria dan wanita dalam kondisi telanjang. Waktu kami dobrak, si perempuan kebingungan dan langsung pakai celana dalam. Sama juga yang laki-laki,” ungkap warga.


Pasangan yang bukan suami istri itu, sambungnya, langsung mengenakan pakaian. Warga pun menyemprot keduanya. Nah, ketika warga lengah, kedua pasangan mesum tersebut kabur.


“Mereka lari ke dalam kebun sawit di belakang warung itu, tapi akhirnya di kepung warga dan langsung ditangkap,” sambung warga lainnya.


Selanjutnya, warga pun menggelandang pasangan mesum itu ke rumah kepala dusun (kadus) setempat. Selain itu, kadus tersebut juga mewanti-wanti Tante, si pemilik warung remang-remang.


“Kami tidak segan-segan kalau sempat ketahuan sama kami ibu menyewakan warung kepada orang yang berselingkuh, kalau ada apa-apa, jangan salahkan kami,” tandas kadus kepada Tanet.


Sumber : Keterlaluan!!! Lagi Puasa Pasangan Bugil Ini Malah Mesum di Warung
Keterlaluan!!! Lagi Puasa Pasangan Bugil Ini Malah Mesum di Warung Keterlaluan!!! Lagi Puasa Pasangan Bugil Ini Malah Mesum di Warung Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:07 PM Rating: 5
Powered by Blogger.