Mulut Dibekap, Badan Dipijak-Pijak, Anak ABG Nyaris Bunuh Nenek 20 Cucu

Mulut Dibekap, Badan Dipijak-Pijak, Anak ABG Nyaris Bunuh Nenek 20 Cucu

Air susu dibalas air tuba, itulah ungkapan yang pantas menggambarkan apa yang telah dilakukan Rendi (16), warga Lingkungan 2, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.


Remaja ini nyaris membunuh orangtua angkatnya yang sudah uzur, Siti Aminah (77), Senin (19/6) jam 15.00 wib. Diduga kenekatan Anak Baru Gede (ABG) bertato di badannya itu, akibat keinginannya mengkonsumsi narkoba terkendala.


Informasi yang diterima menyebutkan saat itu nenek yang telah lajut usia ini sedang tidur di dalam kamarnya, namun tiba-tiba pelaku masuk ke kamar, dan melihat korban. Setelah mengetahui Siti Aminah sedang tidur pelaku langsung membekap mulut korban sambil memijak-mijak tubuh korban. Karena kesakitan korban langsung berteriak minta tolong.


Mendengar teriakan korban, warga langsung berdatangan dan mengamankan korban. Warga yang kesal melihat kelakuan keji Rendy, langsung menghajarnya hingga babak belur, lalu membawa pelaku ke kantor lurah.


“Korban hampir saja dibunuh oleh anak angkatnya,” kata seorang warga saat berada di kantor Lurah Tanah 600. Menurutnya korban mempunyai 6 orang anak dan 20 orang cucu.


“Pelaku diangkat menjadi anak angkat oleh korban lantaran orangtuanya sudah meninggal dunia, tapi kok malah dia tega mau membunuh korban,” ungkap Iin. Iin mengatakan akibat kejadian itu korban mengalami luka di bagian wajah serta badan lembam-lembam.


“Tadi saat ditanya katanya pelaku mau nyabu dan untuk membeli, uangnya kurang makanya dia nekat mau menghabisi nyawa ibu angkatnya,” tambahnya. Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo membenarkan peristiwa tersebut. “Pelaku diamankan massa dan saat ini pelaku sedang kita mintai keterangan,” kata Ponijo.


Sumber : Mulut Dibekap, Badan Dipijak-Pijak, Anak ABG Nyaris Bunuh Nenek 20 Cucu
Mulut Dibekap, Badan Dipijak-Pijak, Anak ABG Nyaris Bunuh Nenek 20 Cucu Mulut Dibekap, Badan Dipijak-Pijak, Anak ABG Nyaris Bunuh Nenek 20 Cucu Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:52 AM Rating: 5
Powered by Blogger.