Bah,Pendeta Cabul Bacakan Doa sambil Gerayangi Tubuh Jemaatnya

Bah,Pendeta Cabul Bacakan Doa sambil Gerayangi Tubuh Jemaatnya

DM (53) seorang oknum pendeta di Bekasi Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, melakukan tindakan asusila terhadap jemaatnya. Modusnya, pelaku kerap berlindung di balik ‘perintah’ agama.


Salah satu korban DM adalah CV, remaja berusia 15 tahun. Kemudian seorang seorang perempuan bersuami juga pernah mendapat perlakuan tak senonoh dari oknum pendeta cabul ini.


Korban yang menjadi incarannya dibaca-bacakan doa, sambil mata korban ditutup dan dilarang bergerak. Nah, dalam kondisi itulah pelaku menggerayangi dan mengelus-elus anggota tubuh korban yang vital.


Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kota Bekasi Rury Arief Rianto mensinyalir, korban DM bukan hanya satu. "Kalau mendengar cerita dari para korbannya, ada indikasi bukan hanya satu orang korbannya," terangnya kepada Radar Bekasi (Jawa Pos Group).


Kata Rury, DM merupakan salah seorang pendeta di Gereja GPPS Filadelfia yang berada di Jalan Ampera Kelurahan Durenjaya, Ampera, Bekasi Timur. Pihaknya sudah berusaha menemui pendeta DM dengan mendatangi ke lokasi gereja. Namun tidak membuahkan hasil karena kondisi gereja sedang keadaan sepi.


Rury mengaku terus mencoba menelusuri korban lain yang diduga anggota jemaat gereja. "Ada wanita mengaku pernah dielus-elus pipinya saat berdoa dengan mata tertutup, malah pendeta tersebut hampir menciumnya andai dia tidak menghindar," cerita Rury.


"Nah ini kan ada indikasi kalau tidak hanya satu korbanya. Jangan-jangan ada lagi yang lain, terutama anak-anak yang jadi korban," ujarnya (Jawapos)


Sumber : Bah,Pendeta Cabul Bacakan Doa sambil Gerayangi Tubuh Jemaatnya
Bah,Pendeta Cabul Bacakan Doa sambil Gerayangi Tubuh Jemaatnya Bah,Pendeta Cabul Bacakan Doa sambil Gerayangi Tubuh Jemaatnya Reviewed by Info Medan Terlengkap on 1:59 AM Rating: 5
Powered by Blogger.