Ditabrak Truk Tronton, Ibu Boru Sinaga Tewas Ditempat

Ditabrak Truk Tronton, Ibu Boru Sinaga Tewas Ditempat

Ditabrak truk Tronton BK 9868 WY, pengendara kereta Beat BK 3435 VAB yang ditumpangi Nurazni Br Sinaga (32) meregang nyawa.


Peristiwa lakalantas itu terjadi Kamis (16/6) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Rantauprapat Km 208-209, Lingkungan II Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan. Informasi yang di dapat, truk tronton yang dikemudikan Misran (56) warga Jalan Patimura Pematang Siantar, datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan hendak mendahului minibus.


Namun tiba-tiba datang dari arah berlawanan minibus yang tidak diketahui identitasnya. Mengetahui hal itu, Misran akhirnya banting stir ke kiri, dan naas, dia tidak melihat pengendara kereta BK 3435 VAB dikendarai Azlita Dyah (14) berboncengan dengan Nurazni Br Sinaga (32) keduanya warga Kelurahan Aek Loba Pekan.


Akibatnya pengendara dan penumpang kereta terpental ke badan jalan. Namun saat dirawat di salah satu rumah sakit terdekat, Nurazni meninggal dunia, sedangkan Azlita hanya mengalami luka ringan.


Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rikiy Ramadhan melalui Kanit Laka, Iptu M Butar Butar membenarkan pihaknya telah mengamankan truk dan kereta kecelakaan lalu lintas.


“Saat ini mobil dan kereta telah kita amankan, serta meminta keterangan saksi-saksi untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Butar


Sumber : Ditabrak Truk Tronton, Ibu Boru Sinaga Tewas Ditempat
Ditabrak Truk Tronton, Ibu Boru Sinaga Tewas Ditempat Ditabrak Truk Tronton, Ibu Boru Sinaga Tewas Ditempat Reviewed by Info Medan Terlengkap on 5:02 AM Rating: 5
Powered by Blogger.