Edarkan Ganja, Ibu Rumah Tangga diamankan Polisi

Edarkan Ganja, Ibu Rumah Tangga diamankan Polisi

Polrestabes Medan mengamankan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang diduga mengedarkan narkoba jenis ganja, Selasa (20/6) siang.


Selain membekuk IRT berinisial TN (33), polisi juga membekuk seorang pria berinisial BES (41) keduanya warga Jalan Langgar Kecamatan Medan Area.

“Dari tangan keduanya diamankan barang bukti ganja dengan total 3 Kg,” ujar Wakasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Yudi Frianto.


Penangkapan terhadap keduanya bermula dari adanya informasi dari masyarakat yang resah dengan aktivitas peredaran gelap narkoba disana.


“Laporan warga ini kemudian kita tindak lanjuti, dengan menyelidiki di lokasi yang dimaksud,” ujar Yudi kepada fokusmedan.com di Polrestabes Medan.


Setelah melakukan penyelidikan, Yudi mengatakan selanjutnya personel Sat Narkoba Polrestabes Medan melakukan penggerebekan di rumah pengedar itu.


“Saat digeledah ditemukan barang bukti ganja 3 Kg, keduanya lalu diboyong ke Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.


Sumber : Edarkan Ganja, Ibu Rumah Tangga diamankan Polisi
Edarkan Ganja, Ibu Rumah Tangga diamankan Polisi Edarkan Ganja, Ibu Rumah Tangga diamankan Polisi Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:04 AM Rating: 5
Powered by Blogger.