Anak Medan Ini Akan Nikahi Putri Jokowi, Kahiyang Ayu

Anak Medan Ini Akan Nikahi Putri Jokowi, Kahiyang Ayu

Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersenyum saat ditanya wartawan tentang rencana pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu. Jokowi memberi tanggapan singkat dengan mengatakan, "Doakan saja."


Wartawan menanyakan hal itu kepada Jokowi usia dia meninjau pembagian sembako gratis tak jauh dari kediamannya di Solo, Jawa Tengah, Senin (26/7/2017).


Hal senada diungkapan salah satu kerabat keluarga Jokowi yang enggan disebut namanya.


"Belum Mas, belum ada tanggalnya," katanya sambil berjalan mengikuti rombongan Jokowi menuju kediamannya di Jalan Kutai, Sumber, Solo.


Kahiyang Ayu, anak kedua pasangan Joko Widodo dan Iriana, umat (23/6/2017) memasang status di akun instagram-nya yang mengatakan "I said Yes".


Foto yang diunggah Kahiyang, membuat warganet heboh. Pasalnya, Kahiyang mengunggah foto menunjukkan tangannya dengan cincin di jari manisnya.






I said YES..


A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on




Kahiyang hanya memberi keterangan foto singkat pada keterangan fotonya itu yakni, "I said YES.." Tidak jelas apa maksud Kahiyang mengunggah foto dan caption seperti diatas.


Namun, Kahiyang Ayu diketahui memang menjalin hubungan dengan pria asal Medan bernama Bobby. Bahkan ketika ayah Bobby meninggal, Kahiyang melayat dari Jakarta ke Medan.


Bobby merupakan putra dari Mantan Dirut PTPN IV Erwin Nasution. Dalam beberapa postingan sebelum-sebelumnya di Instagram, Kahiyang pun terkadang mengunggah foto bersama Bobby.


Lantas apakah benar foto yang diunggah Kahiyang hari ini menandakan Kahiyang bakal segera menikah? Belum ada jawaban pasti dari Kahiyang.


Namun, foto yang diunggah Kahiyang pun sontak mengundang ucapan selamat dan pertanyaan tentang rencana pernikahan Kahiyang.


Sumber : Anak Medan Ini Akan Nikahi Putri Jokowi, Kahiyang Ayu
Anak Medan Ini Akan Nikahi Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Anak Medan Ini Akan Nikahi Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:04 AM Rating: 5
Powered by Blogger.