Parah. Suami Lagi Kerja, Istri Lagi Enak-enakan Sama Pria Lain

Parah. Suami Lagi Kerja, Istri Lagi Enak-enakan Sama Pria Lain

Dalam kondisi lelah sehabis berkerja, FF (26), pulang ke rumah. Tapi begitu sampai di rumah, istrinya AIM (32), tak menyambutnya. Rumah mereka pun terlihat sepi.


Warga Perumahan Puri Anggrek, Lingkungan Mendega, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), itu kemudian membuka pintu kamar.


Pria itu langsung shock berat melihat pemandangan di dalam kamar. Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri istrinya tanpa baju sedang ‘gituan’ dengan pria lain, MH (29), yang juga polos.


Seperti dilansir jpnn.com, Jumat (16/6/2017), meski marah melihat istrinya serong, FF masih bisa mengendalikan emosinya. Ia tak main hakim sendiri, tapi melaporkan istrinya dan pria warga Lingkungan Taman Karang Baru, Kelurahan Monjok, Kota Mataram, itu ke polisi.


Kapolsek Ampenan Kompol Tauhid ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, pasangan zina itu sudah diamankan di Mapolsek Ampenan dan selanjutnya akan dilimpahkan kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Mataram.


“Tadi malam kejadiannya. Suaminya sendiri memergoki istrinya lagi bermadu kasih dengan laki-laki lain di dalam kamarnya,” ungkapnya


Namun ia tidak bisa membeberkan kronologisnya lebih jauh. Pihaknya hanya mengamankan pasangan itu saja agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. “Kalau kronologisnya nanti tanyakan saja langsung ke PPA karena kita sudah melimpahkan penahanan kasus itu,” ujarnya.


Ia menyampaikan hanya mendapat informasi kasus itu dari masyarakat. Disampaikanya, keterangan para saksi, saat itu FF lagi tidak berada di rumah. Namun ia tidak berani memastikan suami AIM itu keluar ke mana.


“Suaminya keluar dan tiba-tiba saat balik ke rumah, dia memergoki istrinya sedang ‘gituan’ dengan laki-laki lain,” ujarnya.


Sementara itu Kepala Unit PPA Polres Mataram Ipda Eka Dian Pertiwi STK ketika dikonfirmasi hanya mengatakan bahwa masih dilakukan interogasi.


“Belum dibuat laporan polisi. Masih kita lakukan interogasi awal, soalnya mau dimediasi dan diselesaikan secara kekeluargaan,” ungkapnya. (sumber: jpnn.com)


Sumber : Parah. Suami Lagi Kerja, Istri Lagi Enak-enakan Sama Pria Lain
Parah. Suami Lagi Kerja, Istri Lagi Enak-enakan Sama Pria Lain Parah. Suami Lagi Kerja, Istri Lagi Enak-enakan Sama Pria Lain Reviewed by Info Medan Terlengkap on 11:18 PM Rating: 5
Powered by Blogger.