Bayi Malang Ini Ditemukan Warga di Rumah Kontrakan Jalan Jamin Ginting Medan

Bayi Malang Ini Ditemukan Warga di Rumah Kontrakan Jalan Jamin Ginting Medan

Seorang bayi berjenis kelamin perempuan, Minggu (11/6) pagi ditemukan Masmuri (49) pemilik sebuah rumah kontrakan Jalan Jamin Ginting Gang Cipta, Medan.


Bayi malang ini ditemukan di depan rumah kontrakan miliknya itu tergeletak dalam kondisi terbungkus kain dan menangis. Melihat bayi tersebut, Masmuri kemudian memanggil penghuni kontrakan untuk memeriksa kondisi bayi tersebut.


Tidak lama, warga sekitar akhirnya ramai berkumpul dan berinisiatif melaporkan temuan bayi tersebut ke Polsek Medan Baru.


Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Tri Yulianto kepada fokusmedan.com membenarkan jika pihaknya mendapat laporan adanya temuan bayi berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah kontrakan.


“Berdasarkan keterangan saksi dan warga, bayi tersebut ditemukan hanya beralaskan baju dan sedang menangis,” kata Hendra.


Oleh warga, lanjut Hendra, bayi tersebut dibawa ke RSUP Adam Malik.


“Nah, berdasarkan keterangan dokter, bayi itu baru lahir sekitar 5 jam lalu, berjenis kelamin perempuan, dengan berat 1,6 Kg, panjang 40 Cm, tali pusar sudah tidak ada, seperti dipaksa ditarik. Selain itu, terdapat luka gores di dada sebelah kanan,” jelas Hendra.


Saat ini bayi dalam keadaan baik dan sehat. Tim medis sudah menempatkannya di inkubator pada ruang rawat bayi.


Polisi masih mendalami kasus pembuangan bayi ini. Mereka telah mengecek tempat kejadian.


“Pelaku yang membuang bayi itu masih kita selidiki. Kita sudah memeriksa saksi-saksi,” tandas Hendra.


Sumber : Bayi Malang Ini Ditemukan Warga di Rumah Kontrakan Jalan Jamin Ginting Medan
Bayi Malang Ini Ditemukan Warga di Rumah Kontrakan Jalan Jamin Ginting Medan Bayi Malang Ini Ditemukan Warga di Rumah Kontrakan Jalan Jamin Ginting Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 12:15 AM Rating: 5
Powered by Blogger.