T-Garden, Tempat Wisata Terbaru di Medan

T-Garden, Tempat Wisata Terbaru di Medan

Saat ini ada tempat wisata terbaru di Medan dan untuk sekedar melepas penat dan tak perlu jauh-jauh ke Berastagi. Salah satunya adalah T-Garden yang berada Desa Ujuang Bandar Kekurangan Bekala, Kecamatan Pancurbatu, Deli Serdang.


Untuk mencapai T-Garden, patokan utama untuk mempermudah adalah Kebun Binatang Medan. Setelah sampai Kebun Binatang Medan, terus lagi melewati Perubahan S.B.Y, maka kita akan jumpa perempatan, kemudian lanjut lurus dan mengikuti tanda arah yang sudah dibuat oleh pihak T-Garden.


“Sebenarnya ini properti pribadi, namun karena teman – teman sering datang ke sini, akhirnya mereka menyarankan untuk membuat ini menjadi tempat rekreasi, resort, dan outbond”, ujar Thomas pemilik T-Garden.


Dengan tanah yang luasnya hingga 12 Hektar ini, family gathering serta outbond menjadi konsep utama tempat ini. 



T-Garden juga bisa dijadikan sebagai tempat menarik untuk foto-foto. T-Garden juga menyediakan tempat untuk foto Preweding.


Kita juga bertujuan menjadikan T-Garden ini sebagai tempat berkumpulnya fotografer. Kita berharap, dengan adanya T-Garden ini, kita dapat memberikan suasana baru demi terciptanya karya – karya yang bagus,” ujar Thomas pemilik T-Garden


T-Garden juga telah menyiapkan sesi foto model untuk undangan sekaligus untuk mencoba langsung spot – spot menarik di sini.



Bagi fotografer yang ingin mengadakan sesi Preweding, bisa langsung ke T-Garden yang bertempat di Desa Ujung Bandar Kecamatan Pancurbatu, Deli Serdang.


sumber : dimedan.co


Sumber : T-Garden, Tempat Wisata Terbaru di Medan
T-Garden, Tempat Wisata Terbaru di Medan T-Garden, Tempat Wisata Terbaru di Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:08 AM Rating: 5
Powered by Blogger.