Dua Begal Tewas Dihajar Massa di Titi Papan Medan

Dua Begal Tewas Dihajar Massa di Titi Papan Medan

Dua orang begal tewas dihajar massa di Jalan Kol Yos Sudarso KM 11,5, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kamis (20/4) jam 22.30 wib.


Keduanya tewas setelah mendapat tendangan, pukulan dan sabetan benda tajam dari warga yang selama ini sudah jengah dengan aksi para bandit-bandit jalan ini. Kedua pelaku perampokan yang tewas, hingga menjelang diinihari kemarin, belum diketahui identitasnya.


Namun, di lokas kejadian, petugas menemukan sebuah kartu identitas atas nama David Juliono (22), warga Jalan Rencong, Kecamatan Medan Perjuangan. Jenazah keduanya diamankan di RS Byangkara, Medan.


Menurut informasi yang dihimpun tengah malam tadi, korban perampokan mengendarai kereta Yamaha bebek bernopol BK-4318 AAM, melintas di Simpang Medan Deli hendak menuju arah Titi Papan.


Saat melintas, komplotan begal mengikuti dari belakang. “Sama-sama dari arah sana bang, menuju ke Jalan Titi Papan,” kata warga di lokasi, tadi malam.


Tepat di lokasi kejadian, korban yang mengenakan helm tertutup dipepet kedua pelaku. Salah satunya turun dari kereta dan mendatangi korban. Nah saat itulah, korban yang mengetahui hendak menjadi korban memberikan perlawanan hingga terjadi keributan.


Melihat korbannya teriak. Satu pelaku mencabut senjata tajam dan sejurus kemudian menikan perut korban. Dalam kondisi tubuh mengeluarkan darah, korban mencoba mencari pertolongan sambil berteriak. Sontak beberapa pengguna jalan dan warga sekitar berdatangan ke lokasi dan melakukan pengejaran. Melihat korban tergeletak, warga pun mengamuk.


Naas, kedua pelaku mencoba kabur dari kepungan warga. “Habis bang dihajar warga, hingga tewas,” sebut warga lain. Beberapa menit berselang, petugas Polsek Medan Labuhan dipimpin Kompol Yasir Ahmadi, langsung turun ke lokasi.



Saat polisi datang, dua pemuda yang terduga sebagai pelaku percobaan perampokan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Sedangkan korban yang mengalami luka tikaman dilarikan ke rumah sakit. Masih di tempat kejadian perkara (TKP). Dua kereta diamankan di lokasi, termasuk laptop dan uang kontan senilai Rp2 juta yang ditemukan tak jauh dari TKP. Hingga tadi malam petugas belum bisa mengidentifikasi dua terduga begal dan tempat tinggalnya.


Sumber : Dua Begal Tewas Dihajar Massa di Titi Papan Medan
Dua Begal Tewas Dihajar Massa di Titi Papan Medan Dua Begal Tewas Dihajar Massa di Titi Papan Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 4:27 AM Rating: 5
Powered by Blogger.