"Sumut Paten, Lanjutkan" Menggema di Pesta Rakyat Sumut

Teriakan "Sumut Paten, Lanjutkan" terdengar menggema di Pesta Rakyat Sumatera Utara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Sumatera Utara Ke 69, Senin (24/4/2017).


Teriakan Sumut Paten, Lanjutkan ini disampaikan oleh pemandu acara saat kehadiran Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nurady di Lapangan Merdeka, Kota Medan.


"Sumut Paten, Lanjutkan. Sumut Paten, Lanjutkan. Mari kita lanjutkan Sumut yang Paten," ujar pembawa acara, yang disambut oleh para peserta yang hadir dengan teriakan paten, paten, paten.


Kehadiran Tenggku Erry Nuradi di Lapangan Merdeka disambut dengan tarian pencak silat, dan peragaan kreasi kostum etnik.


Sumut Paten adalah tagline yang sering diusung oleh Pemerintah Sumatera Utara dalam masa pemerintahan Gubernur Tengku Erry Nuradi.


Tulisan Sumut Paten ini saat ini sangat gampang ditemui di fasilitas publik Sumatera Utara. Dalam acara pesta rakyat ini terdapat berbagai acara mulai dari acara panggung hiburan hingga acara pertunjukan seruling yang dibawakan anak-anak SMA.


Sumber : "Sumut Paten, Lanjutkan" Menggema di Pesta Rakyat Sumut
"Sumut Paten, Lanjutkan" Menggema di Pesta Rakyat Sumut "Sumut Paten, Lanjutkan" Menggema di Pesta Rakyat Sumut Reviewed by Info Medan Terlengkap on 12:05 AM Rating: 5
Powered by Blogger.