Menista Islam dan Nabi Muhammad SAW, Elemen Umat Islam Pastikan Anthony Hutapea Ditangkap

Menista Islam dan Nabi Muhammad SAW, Elemen Umat Islam Pastikan Anthony Hutapea Ditangkap

Polisi dikabarkan sudah melakukan penahanan terhadap terduga kasus penistaan agama, Anthony Hutapea. Hal tersebut sesuai informasi yang dihimpun wartawan di Mapolrestabes Medan dari keterangan Anwar Bakti, Ketua Koordinator Masyarakat Pribumi Indonesia (MPI), Senin, (17/4/2017).


“Yang saya dengar, terduga penista agama berinisial AH telah diamankan oleh personil Sat-Intelkam,” kata Anwar Bakti.


Dari itu, Anwar menjelaskan, guna memastikan informasi tersebut, dirinya bersama rekan-rekan dari eleman umat islam mendatangi Mapolresrabes Medan.


“Kami dari berbagai elemen islam yang ada di Kota Medan sengaja datang ke Mapolrestabes Medan untuk memastikan terduga penista agama berinisial AH ditangkap,” jelas Anwar Bakti.




[caption id="attachment_8412" align="aligncenter" width="741"]Anthony Hutapea minta kepada umat islam saat berada di Mapolrestabes Medan, Senin (17/4/2017). saat di Anthony Hutapea minta kepada umat islam saat berada di Mapolrestabes Medan, Senin (17/4/2017). saat di[/caption]

Dalam kaitan ini, Anwar sangat mengapresiasi kinerja Sat Intelkam Polrestabes Medan yang tanggap dengan persoalan ini.


“Karena Medan merupakan barometer Indonesia. Jika Kota Medan tidak kondusif, maka akan sangat mengganggu situasi keamanan, politik nasional,” ujarnya.


Pantauan di Mapolrestabes Medan, puluhan massa dari elemen islam mendatangi Mapolrestabes Medan. Tidak hanya itu, mereka diterima langsung oleh Kepala Satuan Intelkam Polrestabes Medan, AKBP Borotan Siallagan.


Sumber : Menista Islam dan Nabi Muhammad SAW, Elemen Umat Islam Pastikan Anthony Hutapea Ditangkap
Menista Islam dan Nabi Muhammad SAW, Elemen Umat Islam Pastikan Anthony Hutapea Ditangkap Menista Islam dan Nabi Muhammad SAW, Elemen Umat Islam Pastikan Anthony Hutapea Ditangkap Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:36 AM Rating: 5
Powered by Blogger.