Sederet Fakta Mengejutkan Pembunuhan Yang Dilakukan Andi Lala

Sederet Fakta Mengejutkan Pembunuhan Yang Dilakukan Andi Lala

Sejumlah fakta baru terungkap dalam kasus pembunuhan sadis satu keluarga yang dilakukan komplotan Andi Lala. Fakta ini terungkap dalam konfrensi pers yang dilakukan Polda Sumut, Senin (17/4/2017). Apa saja fakta mengejutkan yang dilakukan andi lala cs terhadap keluarga Rianto?


Berikut selengkapnya :


1. Sebelum dibunuh, korban Rianto, ayahanda Kinara, bocah 4 tahun yang selamat dari peristiwa sadis itu terlebih dahulu dicekokin sabu oleh tersangka Andi Lala. Ini dilakukan tersangka agar korban lengah.


2. Pembunuhan sadis yang dilakukan komplotan Andi Lala cs terhadap satu keluarga di Mabar dilatarbelakangi faktor dendam dan hutang.


3. Andi Lala ternyata sudah dua kali melakukan pembunuhan berencana. Terungkap dia juga pernah membunuh pada 2015.


4. Kapolda Sumatera Utara Irjen Rycko Amelza Dahniel mengatakan Reni Safitri, istri Andi Lala turut jadi tersangka dalam kasus pembunuhan yang dilakukan suaminya.


5. Polda Sumut mengungkap kronologis kasus pembunuhan sadis sekeluarga di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Kronologis ini merupakan hasil pemeriksaan terhadap Andi Lala seusai tertangkap di Indragiri Hilir, Sabtu (15/4/2017).


Sumber : Sederet Fakta Mengejutkan Pembunuhan Yang Dilakukan Andi Lala
Sederet Fakta Mengejutkan Pembunuhan Yang Dilakukan Andi Lala Sederet Fakta Mengejutkan Pembunuhan Yang Dilakukan Andi Lala Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:11 PM Rating: 5
Powered by Blogger.