Ada Yang Kenal Pria Ini ? Pria Ini Tewas Bersimbah Darah di Jalan Jamin Ginting

Ada Yang Kenal Pria Ini ? Pria Ini Tewas Bersimbah Darah di Jalan Jamin Ginting

Sosok pria yang diduga menjadi korban pembunuhan gegerkan warga Jalan Jamin Ginting, tepatnya di Simpang Perumahan Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (17/4/2017) siang.


Informasi yang dihimpun, warga sekitar lokasi tiba-tiba melihat pria yang diperkirakan berusia 25 tahun itu sudah tergeletak di atas trotoar dan diduga dibuang oleh para pelaku.


Setelah melihat itu, warga pun langsung memberitahukannya kepada pihak kepolisian. Dan tidak berapa lama, petugas dari Polsek Delita tiba di lokasi guna melakukan olah TKP.



Di tubuh korban, terdapat luka tusukan seperti di dada kiri, kemudian di tangan kanan, serta di punggung belakang kiri dan leher depan. Begitu juga di bagian plipis mata sebelah kiri. Sampai saat ini identitas korban belum diketahui.


“Petugas sudah mendatangi lokasi dan membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum. Identitasnya belum diketahui,” ujar Kapolsek Delitua Kompol Wira saat dikonfirmasi metro24.co.


Ditambahkannya, agar kasus tersebut bisa terungkap, pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat apa bila ada yang mengenal dan mengetahui identitas korban, segera memberitahukannya ke Polsek Delitua.


Sumber : Ada Yang Kenal Pria Ini ? Pria Ini Tewas Bersimbah Darah di Jalan Jamin Ginting
Ada Yang Kenal Pria Ini ? Pria Ini Tewas Bersimbah Darah di Jalan Jamin Ginting Ada Yang Kenal Pria Ini ? Pria Ini Tewas Bersimbah Darah di Jalan Jamin Ginting Reviewed by Info Medan Terlengkap on 2:05 AM Rating: 5
Powered by Blogger.