Banyak Jalan Rusak, DPRD Malu Mengaku kepada Masyarakat

Banyak Jalan Rusak, DPRD Malu Mengaku kepada Masyarakat

Ketua DPRD Kota Medan, Henry Jhon Hutagalung mengaku malu dengan masyarakat Medan. Pasalnya banyak jalan di wilayah tersebut rusak dan hingga belum diperbaiki. Kalau pun ada perbaikan hanya di bebrapa titik saja.


Didampingi anggota dewan lainnya, Wong Cun Sen, mereka berjanji segera menyurati secara resmi Wali Kota Medan, karena masyarakat sudaht terlalu menderita akibat kerusakan jalan yang terjadi.


"Sudah sangat parah ini. Di beberapa jalan barusan saya lihat parit-parit tersumbat dan dangkal. Saya melihat di Jalan Bilal, Mustafa, Krakatau, Sutomo dan Muchtar Basri, semuanya rusak," ungkap Henry Jhon.


Henry Jhon mendesak wali kota agar memprioritaskan pembangunan jalan –jalan yang rusak. DPRD Kota Medan, bakal menganggarkan biaya pada Perubahan APBD 2016 dan pada 2017 segera melakukan perbaikan jalan dan parit.


Sementara itu Wong Cun Sen menyebutkan, mendesak Pemerintah Kota Medan agar serius melihat kondisi jalan-jalan buruk dan membahayakan pengguna jalan dan segera diperbaiki. "Secepat mungkin kalau bisa diperbaiki, " katanya.


Sumber : Banyak Jalan Rusak, DPRD Malu Mengaku kepada Masyarakat
Banyak Jalan Rusak, DPRD Malu Mengaku kepada Masyarakat Banyak Jalan Rusak, DPRD Malu Mengaku kepada Masyarakat Reviewed by Info Medan Terlengkap on 10:04 PM Rating: 5
Powered by Blogger.