Walikota Medan Ajak Masyarakat Bangun "Medan Rumah Kita"

Walikota Medan Ajak Masyarakat Bangun

Walikota Medan Dzulmi Eldin mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung program pembangunan yang tengah dijalankan Pemko Medan. Tanpa adanya dukungan tersebut, sulit bagi Pemko Medan untuk merealisasikannya.


Ajakan ini disampaikan Walikota ketika menggelar buka puasa bersama dengan pengurus OKP, Ormas dan wartawan di halaman Rumah Dinas Walikota Medan Jalan Sudirman Medan, Rabu (7/6/2017).


Jajaran Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (PB AMCI) turut hadir, seperti Sekrteraris Umum Dedy Armaya dan Dewan Pembina AMCI Fahruddin.


Dikatakan Walikota, masing-masing unsur yang hadir dalam buka puasa ini merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan Kota Medan. Untuk itu demi terwujudnya pembangunan kota yang lebih cepat dan berkesinambungan, Walikota berharap adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara Pemko Medan dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya wartawan serta pengurus OKP serta Ormas.


“Buka puasa bersama ini untuk menyatukan perspektif membangun ‘Medan Rumah Kita. Karenanya, elemen masyarakat, khususnya PB AMCI, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda, Ormas dan wartawan, agar mendukung program pembangunan yang tengah dijalankan Pemko Medan, karena tanpa adanya dukungan itu, sulit bagi Pemko Medan untuk merealisasikannya,” kata Walikota Dzulmi Eldin.


Atas dasar itulah mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan ini ingin menyatukan seluruh elemen yang ada itu melalui buka puasa bersama. Diharapkannya, buka puasa bersama ini dapat membangun hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi. Dengan demikian masing-masing unsur dapat saling bahu-membahu dalam rangka membangun Kota Medan.


“Mari kita bersama-sama memperkuat komitmen dan meningkatkan partisipasi dalam mendukung program pembangunan yang tengah dijalankan ini, demi mewujudkan Medan sebagai kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius,” harapnya.


Dalam buka puasa yang turut dihadiri Wakil Walikota, Akhyar Nasution MSi, pengurus OKP diantaranya PP, KNPI, PMII, AMPI, FKPPI, PPM, Pujakusuma, Karang Taruna serta organisasi wartawan seperti AJI, IJTVI, PFI, AMCI serta para wartawan media cetak maupun elektronik.


Sementara itu, Sekretaris Umum PB AMCI, Dedy Armaya yang hadir bersama Dewan Pembina AMCI Fahruddin bersama pengurus AMCI siap berkerjasama dengan Walikota Medan dalam mewujudkan program ‘Medan Rumah Kita’.


Wujud dukungan tersebut direalisasikan AMCI melalui pemberitaan media online yang sifatnya positif maupun kritikan membangun.


“Pemko Medan dalam hal ini Walikota agar siap menerima masukan yang sifatnya kritikan dari masyarakat, demi tercapainya ‘Medan Rumah Kita’ yang lebih baik lagi,” ungkap Armaya


Sumber : Walikota Medan Ajak Masyarakat Bangun "Medan Rumah Kita"
Walikota Medan Ajak Masyarakat Bangun "Medan Rumah Kita" Walikota Medan Ajak Masyarakat Bangun "Medan Rumah Kita" Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:35 PM Rating: 5
Powered by Blogger.