Diskotik Equator Digerebek Polisi. Netizen Sibuk Buat Status

Diskotik Equator Digerebek Polisi. Netizen Sibuk Buat Status

Pasca dirazianya Diskotik & KTV Equator bersama Iguana oleh petugas gabungan, membuat para pencinta Discotik sibuk update status di akun facebook.


“Akhirnya equator, Kasian yg lagi tinggi pasti ngedrop haha,” kata Aulia.


Kemudian ada juga yang mengatakan : “Numpang info aja buat Tante dan oom..Jangan sering2 masuk KTV buat akhir2 bulan ini..Karena bakalan ada razia lanjutan lagi buat KTV seluruh Medan.sekedar info aja. Terimakasih atas perhatiannya”


Sedangkan salah seorang pengunjung wanita dari Discotik & KTV Iguana yang terjaring razia dan negatif mengkonsumsi narkoba membuat status di halaman facebooknya “Makasih tuhan, selamat! Negatif!o:),”


Diketahui, petugas gabungan dari Polrestabes Medan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara bersama Polisi Militer (PM) Pongdam I/BB melakukan razia di dua lokasi tempat hiburan malam Discotik & KTV Equator bersama Iguana.


Dalam razia ini, petugas mengamankan salah seorang pengunjung wanita dari Discotik & KTV Equator lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis pill ekstasi sebanyak 1 1/2 butir dari dalam tas yang ia gunakan.


Sementara dari Discotik & KTV Iguana, petugas mengamankan puluhan pengunjung pria maupun wanita.


Sumber : Diskotik Equator Digerebek Polisi. Netizen Sibuk Buat Status
Diskotik Equator Digerebek Polisi. Netizen Sibuk Buat Status Diskotik Equator Digerebek Polisi. Netizen Sibuk Buat Status Reviewed by Info Medan Terlengkap on 2:01 AM Rating: 5
Powered by Blogger.