3 Kasus Pembunuhan Misterius di Sumut Hingga Kini

3 Kasus Pembunuhan Misterius di Sumut Hingga Kini

Ada tiga kasus pembunuhan besar di Sumut yang belum terungkap hingga kini. Kasus pembunuhan tersebut menurut Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara (Sumut), masih misterius.


Kepala Ombudsman Perwakilan Sumut Abyadi Siregar mengatakan, tigas kasus pembunuhan tersebut adalah kasus pembunuhan Dusun Boru Siagian (69) pada 9 September 2014 di Jalan Bunga Kenanga, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Medan.


Lalu, pembunuhan Fredy Sisewanoho. Pembunuhan terhadap Fredy terjadi, perkebunan di Saroki Hulu pada tanggal 12 Juni 2010. Kemudian kasus pembunuhan terhadap Wida Haryati. Dia ditemukan tewas di jurang Jalan Lintas Merek-Sidikalang, Kabupaten Karo, 3 Mei 2014 silam.


Keluarga menduga pembunuhnya adalah pria berinisal PK yang merupakan orang dekat korban. “Hingga saat ini 3 kasus tersebut belum terungkap. Para keluarga korban masih terus menunggu langkah Polda Sumut untuk dapat memberi keadilan kepada masyarakat,” ujar Abyadi di Medan, Senin (5/6/2017).


Dia menjelaskan, Tim Ombudsman RI sudah mempertanyakan ketiga kasus itu kepada Kapolda Sumut. Sekira dua minggu kemudian Irwasda Polda Sumut menyanpaikan sudah dilakukan gelar perkara ketiga kasus tersebut. Tapi sampai sekarang apa hasil gelar perkara itu tidak diketahui.


“Keluarga korban yang tidak diikutkan dalam gelar perkara itu, terus bertanya kenapa dan apa alasannya Polda Sumut belom bisa membongkar kasus itu,” tambahnya


Sumber : 3 Kasus Pembunuhan Misterius di Sumut Hingga Kini
3 Kasus Pembunuhan Misterius di Sumut Hingga Kini 3 Kasus Pembunuhan Misterius di Sumut Hingga Kini Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:54 AM Rating: 5
Powered by Blogger.