Tim Gabungan Buru Pembunuh Anggota Polrestabes Medan

Tim Gabungan Buru Pembunuh Anggota Polrestabes Medan

Tim gabungan dari Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan, dan Brimob Polda Sumut, diturunkan untuk mengejar para pelaku pembunuhan yang menewaskan anggota Sat Narkoba Polrestabes Medan, Aiptu Jakamal Tarigan, Sabtu (3/6).


Ratusan personel gabungan dengan membawa senjata laras panjang langsung menyisir sejumlah lokasi kejadian di Lahan Garapan, Pasar IV, Kecamatan Labuhan Deli, untuk menangkap pelaku penikaman yang menewaskan anggota polisi tersebut.


Dalam penyisiran lokasi dipimpin langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolres Belawan AKBP Yemi Mandagi, dan Dansat Brimobdasu Kombes Pol Zulfikar.


Kemudian setibanya di lokasi para personel kepolisian gabungan itu langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah warga yang diduga terlibat kasus penikiman Aiptu Jakamal.


“Iya, saya ini kita lakukan pengejaran terhadap para pelaku yang melakukan penikam yang menewaskan anggota polisi,” ucap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho.


Dijelaskan, kasus penikaman terhadap Jakamal akibat melerai bentrok warga yang mempermasalahkan lahan garapan. Namun tak terima dilerai para warga malah menikam korban hingga tewas di lokasi kejadian.


“Tadi jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Sinar Husni. Namun karena akan dilakukan proses otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut,” terang Sandi.


Hingga berita ini turunkan personel gabungan masih melakukan penyisiran sejumlah lokasi untuk menangkap para pelaku penikaman tersebut.


Sumber : Tim Gabungan Buru Pembunuh Anggota Polrestabes Medan
Tim Gabungan Buru Pembunuh Anggota Polrestabes Medan Tim Gabungan Buru Pembunuh Anggota Polrestabes Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:04 PM Rating: 5
Powered by Blogger.