Menyimpan Sabu, Pemuda Ini Diringkus Polisi

Menyimpan Sabu, Pemuda Ini Diringkus Polisi

Dengan wajah memelas tersangka Adnan Putra alias Ledong (45) warga Jalan Binjai 9,5 Km Gang Subur Desa Lalang, Kecamatan Sunggal Deli Serdang ini dibawa personil Polsek Sunggal karena mengantongi 2 paket narkoba jenis sabu.


Pelaku ditangkap saat berada di Jalan Stasiun Gang Amal Desa Lalang, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Selasa. Barang bukti yang berhasil diamankan dari saku celana sebelah kanan tersangka sebanyak 2 bungkus plastik klip kecil sabu-sabu.


“Ketika itu, personel kita mendapatkan informasi dari seseorang yang diduga sering mengkonsumsi narkoba di daerah tersebut. kemudian personil Polsek Sunggal melakukan penangkapan terhadap tersangka pada saat tersangka sedang melintas di lokasi kejadian,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono.


Dia mengungkapkan, dari kantong celana sebelah kanan tersangka di temukan 2 paket sabu.


‎Kepada personel Polsek Sunggal, tersangka mengaku bahwa narkoba tersebut dibeli dari seorang laki-laki berinisial N di Komplek Abdul Hamid.


“Sabu itu dibeli dari seorang laki-laki berinisial N di Komplek Abdul Hamid,” terang Nur kepada fokusmedan.com di Polsek Sunggal.


Sumber : Menyimpan Sabu, Pemuda Ini Diringkus Polisi
Menyimpan Sabu, Pemuda Ini Diringkus Polisi Menyimpan Sabu, Pemuda Ini Diringkus Polisi Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:15 AM Rating: 5
Powered by Blogger.