Breaking News : Tiga Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Medan

Breaking News : Tiga Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Medan

Sejumlah terduga teroris dikabarkan diamankan oleh tim Densus 88 dari beberapa wilayah di Medan, Selasa (6/6/2017) malam. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.


Akan tetapi, pihak keluarga dari terduga teroris yang diamankan mengaku bahwa kerabatnya diringkus oleh tim Densus 88. Salah seorang di antaranya dipastikan berinisial R (30), warga Jalan Jermal XII.


“Katanya dia ditangkap tadi malam. Nggak tahu di mana ditangkapnya. Katanya ada 3 orang yang ditangkap terkait teroris,” kata Boy (40), abang ipar R yang tinggal bersebelahan rumah.


Boy menjelaskan personel Densus 88 bersenjata laras panjang mendatangi dan menggeledah rumah R, pada Rabu (7/6/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Boy mengaku tidak melihat adik iparnya itu. “Mereka mendobrak pintu. Rumah dibuat berantakan,” jelas Boy.


Bukan hanya rumah R, personel Densus 88 juga menggeledah rumah kakak iparnya. Di gang itu, semua memang memiliki hubungan persaudaraan.


Sekitar 1 jam penggeledahan, Boy mengaku melihat petugas membawa satu kotak dari rumah R. Namun dia tidak mengetahui apa isinya.


Sementara beredar informasi terduga teroris yang ditangkap sudah dibawa ke Mako Brimob Polda Sumut. Mereka masih menjalani pemeriksaan di sana.


“Rekan-rekan, Polda Sumut belum dapat informasi. Kami akan koordinasi dulu dengan Densus 88 apakah informasi tersebut betul. Kalau informasinya sudah A1 akan kami share sama teman-teman,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting melalui pesan Whatsapp.


Sumber : Breaking News : Tiga Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Medan
Breaking News : Tiga Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Medan Breaking News : Tiga Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:49 AM Rating: 5
Powered by Blogger.