Medan Napoleon Hadirkan Varian Rasa Tiramisu Khusus Bulan April

Medan Napoleon Hadirkan Varian Rasa Tiramisu Khusus Bulan April

Medan Napoleon menunjukkan komitmennya menjadi oleh-oleh khas Medan yang turut memperkenalkan Kota Medan melalui produk limited edition, Bolu Napoleon Tiramisu. Lembutnya bolu bertabur bubuk cokelat, dengan wafer yang berbalut krim tiramisu dengan aroma kopi khas sudah bisa dinikmati dari outlet Medan Napoleon mulai Senin (03/04/2017).


Juhron selaku General Manager Medan Napoleon mengatakan bahwa varian rasa tiramisu hanya akan diproduksi sepanjang bulan April. Hal ini dimaksudkan untuk memperingati Hari Jadi Kota Medan yang jatuh pada 1 April sebelum kembali dirumuskan dan ditetapkan pada 1 Juli.


Pada kemasannya, gambar monumen Guru Patimpus turut ditampilkan dan terletak pada bagian samping kotak untuk produk tersebut.


“Kami bukan hanya ingin menjual produk dengan kualitas terbaik, tetapi juga ingin mengambil bagian untuk mempromosikan Kota Medan melalui produk tiramisu yang limited edition ini,” tuturnya saat menggelar konferensi pers.


Suratno, salah satu founder Medan Napoleon kemudian menambahkan bahwa dibutuhkan waktu selama dua bulan untuk melakukan percobaan sebelum mengeluarkan Napoleon Tiramisu. Ia juga menuturkan jika animo masyarakat tinggi, tidak menutup kemungkinan varian rasa tiramisu akan diproduksi berkelanjutan.


“Kami tentu sudah menetapkan target penjualan untuk produk baru yang dibanderol seharga Rp 75.000 per kotak ini. Tapi, kami masih belum bisa menyebutkan angka pasti. Tetapi, kami akan mempertimbangkan untuk melanjutkan produksi Napoleon rasa tiramisu ini jika mendapat respon positif dari masyarakat,” tutupnya. 


sumber : dimedan.co


Sumber : Medan Napoleon Hadirkan Varian Rasa Tiramisu Khusus Bulan April
Medan Napoleon Hadirkan Varian Rasa Tiramisu Khusus Bulan April Medan Napoleon Hadirkan Varian Rasa Tiramisu Khusus Bulan April Reviewed by Info Medan Terlengkap on 5:38 PM Rating: 5
Powered by Blogger.