You_Nine Cafe & Lounge, Cafe Dengan Konsep Urban di Medan

You_Nine Cafe & Lounge, Cafe Dengan Konsep Urban di Medan

You_Nine Cafe & Lounge berada di Jalan Abdullah Lubis, Medan kelihatan urban dari luar, Area semi bar lounge di lantai 1 dan area cozy di lantai 2.


Pemilihan kursi kayu menambah kesan santai, dan beberapa aksesories serba hitam pada bar membubuhkan kesan netral untuk aksesories di dinding cafe yang ramai. Masih bingung cari tempat nongkorong yang kekinian?


Masuk ke dalam restoran, lantai 1 menjadi area paling padat. Susunan kursi dan meja berdekatan membuat suasana lebih ramai. Sedangkan area lantai 2 lebih etnik. Ada sofa santai dengan mural burung di dinding. Kemudian lampu gantung, pajangan bingkai dengan bacaan quote serta area outdoor dengan kursi terbatas untuk melihat pemandangan dan menikmati angin sepoi-sepoi yang sejuk.


Secara keseluruhan, You_Nine Cafe & Lounge memadukan konsep urban secara klasik untuk memberi kenyamanan pada semua usia.


Walaupun begitu, sajian makanannya cukup tradisional. Ada nasi goreng lada hitam, nasi ayam jamur dan nasi goreng U9 menjadi menu andalan.


Nasi goreng lada hitam memiliki rasa rempah yang kuat, pedas dan sedikit pedar di lidah. Bumbunya pun menyerap di daging ayamnya yang dipotong dadu ukuran tipis untuk membuatnya lembut dan kaya rempah lebih lembut dan menyerap di potongan ayam dadu, sehingga nendang di lidah.


Cemy, chef You_Nine Cafe  menuturkan menu restoran You_Nine yang juga menjadi rekomendasi adalah nasi ayam jamur yang menggunakan jamur fresh. Cabainya juga direbus untuk menguatkan warna.


"Kita tidak gunakan jamur kalengan. Menu ini kaya bumbu padu padan antara bumbu semur dan gulai serta bahan yang segar" katanya.


Sumber : You_Nine Cafe & Lounge, Cafe Dengan Konsep Urban di Medan
You_Nine Cafe & Lounge, Cafe Dengan Konsep Urban di Medan You_Nine Cafe & Lounge, Cafe Dengan Konsep Urban di Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:50 AM Rating: 5
Powered by Blogger.