Alamat Pantai Bali Lestari

Alamat Pantai Bali Lestari

Alamat Pantai Bali Lestari. Pantai Bali Lestari saat ini menjelma jadi destinasi yang ramai dikunjungi wisatawan lokal. Pantai yang dahulu di kenal dengan nama Pantai Lestari indah itu saat ini sudah bersolek lebih cantik. Akhirnya, pantai ini juga jadi satu diantara tempat wisata yang tengah ngehits di Medan.



Dulunya pantai ini bernama Pantai Lestari Indah sesudah pengelola mengubah rencana pantai seperti pantai bali, pantai ini beralih jadi Pantai Bali Lestari Perbaungan. Karna tak kebanyakan orang dapat ke Bali dengan beban biaya transportasi yang mahal, namun orang-orang Sumatera Utara dapat di pastikan dapat nikmati situasi Bali di Pantai Bali Lestari karna gampang dibuka serta cukup bayar Rp 5 ribu perorang.


Pantai Bali Lestari Perbaungan


Waktu masuk ke gerbang Pantai Bali Lestari, anda bakal lihat pantai yang lumayan bersih serta cukup bagus seperti di Bali. Pasir Putih dengan jejeran kursi serta tenda-tenda untuk pengunjung, makanan ala laut juga ada di kantin dengan harga terjangkau.



" Pantai Bali Lestari ada untuk memanjakan orang-orang, mewujudkan harapan menginginkan lihat situasi Bali. Bila dari Medan ke Bali cost dapat jutaan, bila kesini hanya Rp 5 ribu, " kata Adek, penjaga pantai Bali Lestari.


Menurut Adek, wisata peristiwa yang paling ditunggu yaitu waktu senja. Wisatawan banyak mendokumentasikan awan merah dan kilasan awan di warna pantai sebagai sedikit merah.


Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai


Beberapa pengunjung Pantai Bali Lestari bakal dimanjakan dengan kehadiran spot-spot photo yang menarik disana. Termasuk juga salah satunya yaitu ruang terbuka dengan payung warna-warni yang digantung di atasnya. Berasa seperti tengah ada di satu festival payung bila berfoto ditempat ini. Serta tempat ini banyak jadikan sebagai tempat photo favorite beberapa pengunjung.



Dengan sarana yang ada, Pantai Bali Lestari Medan ini begitu pas untuk jadikan pilihan berlibur berbarengan keluarga. Terutama pihak pengelola pantai juga sediakan pondok-pondok yang dapat jadikan tempat bersantai. Ditemani alunan musik tradisional khas Bali, berlibur berbarengan keluarga merasa makin mengasyikkan.


Kesibukan lain yang dapat dikerjakan di Pantai Bali Lestari Medan ini yaitu bersantai sambil nikmati sajian yang ada. Makanan yang di tawarkan oleh tempat makan di Bali Lestari Medan ini cukup beragam. Terlebih pilihan seafood dengan ditemani minuman kelapa muda.


Biaya Masuk Pantai Bali Lestari



Untuk Biaya ke masuk Pantai Bali Lestari waktu itu yakni Rp 25. 000, -/motor/2 orang. Sarana yang disiapkan juga telah komplit seperti parkiran, toilet dan musholla. Serta pantai ini dapat selalu diperkembang dengan ditambahkan arena untuk memancing serta arena bermain yang lain.


Alamat Pantai Bali Lestari


Pantai Bali Lestari berada di Jalan Mayjen H. T. Rizal Nurdin, Pantai Cermin Kanan, Pantai Cermin, Pantai Cermin Kanan, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20987. Kontak yang bisa dihubungi : 0821-6131-7318


Atau anda bisa lihat petanya langsung dibawah ini :



Sumber : Alamat Pantai Bali Lestari
Alamat Pantai Bali Lestari Alamat Pantai Bali Lestari Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:30 PM Rating: 5
Powered by Blogger.