Dua Jambret Unyu-Unyu Ini Beruntung Meski Diborgol

Dua Jambret Unyu-Unyu Ini Beruntung Meski Diborgol

Braakk…Sreettt! Dua pemuda ini terpental ke aspal, tepat di depan polisi yang sedang patroli. Gagal dech puluhan warga yang berniat menghakiminya. Keduanya pun terlihat terbodoh saat diborgol dan dibawa ke kantor polisi, Senin (15/5/2017).


Kedua pemuda ini berinisial RN alias Rio (16), warga Jalan Pelita IV, Gang Tentram, Kecamatan Medan Timur, dan DLP alias David (19), warga Jalan Pendidikan, Gang Kenangan, Kecamatan Medan Timur.


Mereka terjatuh dari sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol BK 6658 AEO usai menjambret HP milik seorang wanita di Jalan Gunung Martimbang, Medan. Warga yang mengejarnya berniat menghakiminya, namun gagal, karena keduanya jatuh di depan polisi.


Ceritanya, saat itu korban yang diketahui bernama Dina Muhibbah (18), warga Jalan Gunung Martimbang, Kecamatan Medan Timur, sedang berjalan di Jalan Gunung Martimbang sambil memegang handphone merek Vivo V5.


Tanpa diketahuinya, kedua jambret yang sengaja mencari mangsa, langsung tergiur melihat sasaran di depan matanya. Tak buang waktu, keduanya lantas tancap gas dan merampas HP dari tangan korban.


Terkejut, korban langsung berteriak, “Jambret…jambret..jambret!!!” Warga pun jadi ramai. Kedua pelaku bingung hingga ketakutan melihat warga mengejar dari arah depan dan belakang.


“Saya lagi jalan sambil pegang HP, tiba-tiba mereka (kedua pelaku) datang dari arah belakang dan merampas HP-ku,” kata korban kepada polisi.


Karena ketakutan, pelaku gugup hingga sepeda motornya oleng dan jatuh ke aspal. Melihat hal itu, warga ramai-ramai mendekati dan nyaris menghakimi kedua pelaku, jika polisi tak cepat bertindak.


Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu M Ainul Yaqin mengatakan, kedua tersangka masih diperiksa guna mencaritahu apakah keduanya memang merupakan pemain atau residivis kasus serupa. “Masih diperiksa dan dikembangkan,” terangnya


Sumber : Dua Jambret Unyu-Unyu Ini Beruntung Meski Diborgol
Dua Jambret Unyu-Unyu Ini Beruntung Meski Diborgol Dua Jambret Unyu-Unyu Ini Beruntung Meski Diborgol Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:37 PM Rating: 5
Powered by Blogger.