Partai Nasdem Tentukan Cagub Sumut Berdasarkan Hasil Survei

Partai Nasdem Tentukan Cagub Sumut Berdasarkan Hasil Survei

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi Wilayah yang dihadiri Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh, di Hotel JW Marriot, Medan, Sabtu (6/5/2016).


Dalam Pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sumut itu, Surya Paloh mengatakan Partai NasDem menempatkan sejumlah kriteria pencalonan untuk seluruh calon kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada di seluruh tanah air, termasuk Provinsi Sumatera Utara.


“Kita mau bertanding untuk menang, maka upaya seluruh kinerja dari partai, fungsionaris dan kader hukumnya wajib, tidak ada daerah abu-abu. Kita mau Gubernur mengikuti pilkada tapi ada syarat dan parameter menjadi keputusan terakhir Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai yang menjadi sebuah konvensi yang tidak boleh dilanggar,” ujar Surya Paloh.


Surya Paloh menyebutkan, hasil survei lembaga independen yang dipercaya oleh partai sepenuhnya akan sangat menentukan. Untuk itu pada akhir bulan Agustus mendatang, Dewan Pimpinan Pusat Partai akan menentukan dan memutuskan siapa calon Gubernur di daerah ini.


“Kalau saja skor hasil survei dari Gubernur yang kita miliki hari ini tetap diatas diluar dari jarak margin error, maka keputusannya adalah Tengku Erry Nuradi. Tapi kalau skornya masuk ke margin error maka itu fifty-fifty. Tapi kalau dibawah lagi skornya maka selesai,” pungkasnya.


Sumber : Partai Nasdem Tentukan Cagub Sumut Berdasarkan Hasil Survei
Partai Nasdem Tentukan Cagub Sumut Berdasarkan Hasil Survei Partai Nasdem Tentukan Cagub Sumut Berdasarkan Hasil Survei Reviewed by Info Medan Terlengkap on 11:04 AM Rating: 5
Powered by Blogger.