Breaking News : Polisi Berhasil Tembak Mati Bandar Sabu Asal Aceh

Breaking News : Polisi Berhasil Tembak Mati Bandar Sabu Asal Aceh

Kapolda Sumatera Utara, Irjend Rycko Amelza Dahniel akhirnya memberikan keterangan terkait dua bandar narkoba asal Aceh yang ditembak mati di Medan. Kata Rycko, keduanya sengaja ditembak mati karena melawan petugas.


"Selain karena berupaya melawan saat akan ditangkap, tindakan tegas ini bukan hanya sebagai bentuk efek jera, tapi juga bukti keseriusan kami terhadap bahaya narkoba," kata Rycko, Kamis (18/5/2017) sore.


Jenderal bintang dua ini mengatakan, Polda Sumut konsisten dalam hal pemberantasan. Lebih baik mencegah, kata Rycko, daripada tidak sama sekali.


"Tindakan tegas ini untuk melindungi masyarakat Sumut dari bahaya narkoba. Kami ingin menyelamatkan peradaban manusia," tuturnya.


Menyangkut bandar sabu berinisial MR (22) dan M (23), lanjut Rycko, keduanya memang ditembak mati di kawasan Kompleks Torganda Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Sunggal.


Ternyata, keduanya sempat mengambil pistol rakitan yang ada di dalam tas ransel. "Petugas yang melakukan penangkapan membawa kedua tersangka ke satu rumah yang katanya dijadikan gudang. Saat berada di gudang itu, ditemukan satu tas ransel. Ketika diminta mengambil tas, ternyata kedua pelaku ini mengambil senjata api rakitan untuk menyerang petugas," kata Rycko.


Dalam kasus ini, lanjut Rycko, ditemukan barang bukti dua kilogram sabu. Barang bukti itu dikemas dalam sebuah plastik transparan, agar terlihat seolah-olah seperti gula.


Sumber : Breaking News : Polisi Berhasil Tembak Mati Bandar Sabu Asal Aceh
Breaking News : Polisi Berhasil Tembak Mati Bandar Sabu Asal Aceh Breaking News : Polisi Berhasil Tembak Mati Bandar Sabu Asal Aceh Reviewed by Info Medan Terlengkap on 5:38 AM Rating: 5
Powered by Blogger.