Diduga Menerima Uang dari Warga, PNS Disdukcapil Medan Terjaring OTT

Diduga Menerima Uang dari Warga, PNS Disdukcapil Medan Terjaring OTT

Aswin, pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) terjaring operasi tangkap tangan (OTT) di kantornya.


Aswin ditangkap saat menerima sejumlah uang dari warga yang mengurus surat kartu keluarga (KK).


"Ditangkapnya sekitar jam satu (13.00 WIB) tadi. Kami juga kurang tau berapa jumlah uangnya," ungkap salah seorang PNS yang berdiri di dekat tangga lantai dua, Selasa (23/5/2017)


Pria berkemeja krem itu mengatakan, ada sekitar tiga orang yang diamankan. Namun, dua orang lainnya dijadikan sebagai saksi oleh petugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli).


"Apakah Polda atau Polresta, kami juga kurang faham. Tadi sempat ramai juga," tutur pegawai tersebut sembari turun ke lantai satu.


Dilansir dari Tribun, suasana di kantor Disdukcapil tampak heboh. Antara pegawai di kantor itu tampak saling berbisik. Informasi sementara, Aswin dibawa ke Polda Sumut. Namun, belum ada keterangan resmi terkait kasus ini


Sumber : Diduga Menerima Uang dari Warga, PNS Disdukcapil Medan Terjaring OTT
Diduga Menerima Uang dari Warga, PNS Disdukcapil Medan Terjaring OTT Diduga Menerima Uang dari Warga, PNS Disdukcapil Medan Terjaring OTT Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:19 PM Rating: 5
Powered by Blogger.