Breaking News : Ledakan Bom di Kampung Melayu, Potongan Tubuh Berceceran

Breaking News : Ledakan Bom di Kampung Melayu, Potongan Tubuh Berceceran

Bom yang terjadi di Halte Bus TransJakarta Kampung Melayu, diduga bom bunuh diri. Informasi dilapangan terdapat potongan-potongan tubuh yang diduga kuat tubuh pelaku.


Terlihat potongan dada hingga kepala dengan isi dada dan perut terburai. Kemudian ada potongan tangan dan kaki terpisah dari tubuh.


Potongan tersebut terlihat jelas wajah pria dengan mata terpejam. Bom diduga dua kali meledak dua kali. Yakni pukul 20.58 WIB dan pukul 21.00 WIB.



Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Asap tebal berwarna putih terlihat membumbung tinggi di sekitar lokasi ledakan.


Kondisi jalanan yang sedang padat terlihat kacau. Warga berlarian dan beberapa polisi mengalihkan arus. Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo membenarkan adanya ledakan tersebut.


"Lagi di cek sama anggota, kalau ledakan bener tapi masih dicek anggota," ujar Andry saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2017).



Satu orang dipastikan meninggal dunia karena ditemukan kepala terlepas dari tubuhnya. Di samping itu, sejumlah saksi mata juga mengaku melihat potongan kaki yang terpisah dari tubuh. Cakmon, seorang saksi mata mengaku mendengar ledakan bom terjadi dua kali.


Dia melihat potongan kaki tak jauh dari dirinya saat melintas di terminal tersebut.


"Barusan ada bom meledak di Terminal Kampung Melayu. Yang pertama gua cuma denger dan segera lari ke TKP, hanya melihat potongan kaki," ujar Cakmon melalui WhatsApp group.



Dia melanjutkan, "Nggak berapa lama kemudian bom kedua meledak sekitar 100 meter di depan gue. Jadi saya segera menyingkir."


Sementara itu, informasi lain menyebutkan, dua kali ledakan di Terminal Kampung Melayu terjadi pada pukul 20:58 dan 21:00 WIB.


Sumber : Breaking News : Ledakan Bom di Kampung Melayu, Potongan Tubuh Berceceran
Breaking News : Ledakan Bom di Kampung Melayu, Potongan Tubuh Berceceran Breaking News : Ledakan Bom di Kampung Melayu, Potongan Tubuh Berceceran Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:23 AM Rating: 5
Powered by Blogger.