Sandiaga Uno Silaturahmi ke Medan

Sandiaga Uno Silaturahmi ke Medan

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno melakukan kunjungan ke berbagai daerah usai ditetapkan oleh KPUD DKI pada 5 Mei lalu. Kunjungan tersebut dilakukan untuk bersilaturahmi dan mempererat persatuan antar warga.


Sandiaga Uno bertemu dengan tokoh masyarakat Medan, Maslin Batubara di kediamannya di Jalan Listrik, Medan, Rabu (17/5/2017). Sandiaga disambut upacara adat Tapanuli Selatan, Upaupa sebagai simbol semangat dan persatuan.


"Terima kasih atas doa dan dukungannya. Sangat terasa di Jakarta. Saya berharap upacara adat Upaupa tadi menambah semangat saya untuk menyejahterakan warga Jakarta. Dan menjadi perekat sekaligus mempersatukan warga," ujar Sandiaga dalam keterangan tertulisnya.


Sandiaga juga bertemu dengan tokoh pengusaha yang ada di Medan. Dirinya mendapatkan dukungan dalam memimpin Jakarta dari Ketua Kadin Sumatera Utara Ivan Iskandar Batubara.


Sandiaga mengaku terkesan dengan kunjungannya ke Medan. Ia mendapat banyak pengalaman di kota tersebut saat pertama kali dipilih menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).


"Kota ini salah satu kota bersejarah dalam hidup saya. Di kota ini saya terpilih menjadi Ketua HIPMI tahun 2005 di Munas HIPMI," tutur Sandiaga.


Sandiaga diagendakan juga akan menghadiri pernikahan salah relawan pemenangannya sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih. Dirinya juga didapuk menjadi pembicara seminar kewirausahaan di Univerisitas Sumatera Utara (USU) Medan.


Sumber : Sandiaga Uno Silaturahmi ke Medan
Sandiaga Uno Silaturahmi ke Medan Sandiaga Uno Silaturahmi ke Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:17 AM Rating: 5
Powered by Blogger.