Jadi Kurir Ganja, Ibu Rumah Tangga Ini Ditangkap Polisi

Jadi Kurir Ganja, Ibu Rumah Tangga Ini Ditangkap Polisi

Polsek Patumbak meringkus Suryani alias Yani (50), seorang ibu rumah tangga warga Jalan Simpang Ulim, Aceh Timur, Provinsi Aceh karena membawa 20 kg daun ganja kering, Minggu (7/5/2017).


“Tersangka kita tangkap saat melintas di seputaran Fly over Amplas. Dia saat itu menumpang becak bermotor menuju terminal Amplas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ferry Kusnadi, Senin (8/5/2017).


Ferry menjelaskan penangkapan tersangka berawal dari informasi yang diperoleh petugas yang melaporkan adanya kurir narkoba dari Aceh yang akan menuju Bukit Tinggi, Padang dengan menumpang bus di Terminal Amplas.


“Berdasarkan informasi itu, Kapolsek Patumbak langsung membentuk tim.


Kemudian pada hari Minggu tanggal 7 April 2017 jam 06.00 WIB, tim melakukan Monitoring di seputaran jalan Pinang Baris Medan dan seketika itu tim melihat seorang perempuan sesuai ciri ciri yg di laporkan menumpang becak bermotor dan kemudian mengikutinya sampai lokasi penangkapan di Jalan SM Raja Medan,” terang Ferry.


Lanjut Ferry, tim kemudian memeriksa barang bawaan tersangka dan menemukan 20 bungkus ganja dengan total berat 20 Kg yang ditemukan di kotak kardus dan tas warna hitam milik tersangka.


“Jadi tersangka dari Aceh transit ke Terminal Pinang Baris, kemudian dengan menggunakan becak bermotor dia bermaksud menaiki bus ke Bukit Tinggi di Terminal Amplas,” pungkas Ferry.


Saat ini tersangka beserta barang bukti 20 kg ganja berada di Mapolsek Patumbak untuk penyidikan lebih lanjut.


“Kita akan selidiki untuk mengembangkan kasus ini,” kata Ferry.


Sumber : Jadi Kurir Ganja, Ibu Rumah Tangga Ini Ditangkap Polisi
Jadi Kurir Ganja, Ibu Rumah Tangga Ini Ditangkap Polisi Jadi Kurir Ganja, Ibu Rumah Tangga Ini Ditangkap Polisi Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:05 AM Rating: 5
Powered by Blogger.