Sandiaga Uno Jadi Pembicara Seminar Kewirausahaan di Garuda Plaza Hotel Medan

Sandiaga Uno Jadi Pembicara Seminar Kewirausahaan di Garuda Plaza Hotel Medan

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sadiaga Uno hari ini, Kamis (18/5/2017) datang ke Kota Medan. Ia akan menjadi pembicara dalam seminar kewirausahaanyang digelar Politeknik LP3I di Garuda Plaza Hotel, Jalan Sisingamangaraja Medan.


Direktur Politeknik LP3I Medan, Akhwanul Akmal menyampaikan, kapasitas Sandiaga Uno sudah teruji sebagai pengusaha, sehingga mampu memberikan motivasi kepada mahasiswa,dan memberikan tips-tips berwirausaha.


"Lagipula Pak Sandiaga mempunyai hubungan baik dengan kampus kami di Jakarta, jadi kami manfaatkan momentum ini," Ujarnya.


Menurut Akmal, seminar kewirausahaan dengan tema "Saatnya mahasiswa menjadi pengusaha" akan terus di tindaklanjuti dengan pemberian modal dan pendampingan.


Penanggung Jawab Acara, Supriyanto menuturkan Sandiaga dijadwalkan akan membawa acara dari pukul 10.00 hingga pukul 11.00 WIB.


"Nantinya beliau akan disambut dengan tarian adat melayu, dan juga akan dipakaikan adat melayu,"ujarnya.
Menurut Supriyanto, sekitar lima ratus mahasiswa mengikuti acara ini.


"Mereka berasal dari kampus Amaliun, Gajah Mada, dan Platina Raya," jelasnya(*)


Sumber : Sandiaga Uno Jadi Pembicara Seminar Kewirausahaan di Garuda Plaza Hotel Medan
Sandiaga Uno Jadi Pembicara Seminar Kewirausahaan di Garuda Plaza Hotel Medan Sandiaga Uno Jadi Pembicara Seminar Kewirausahaan di Garuda Plaza Hotel Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:19 AM Rating: 5
Powered by Blogger.