Terjebak di Gang Buntu, Dua Jambret Ini Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Terjebak di Gang Buntu, Dua Jambret Ini Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Dua jambret ini bernama M. Indra Saragih (20) dan rekannya M. Ibnu Hasibuan (21) nyaris tewas dihakimi warga Jalan Pinang Baris persis di depan SMP Negeri 9, Rabu (24/5/2017).


Dua pemuda ini tertangkap tangan saat sedang melakukan aksi jambret. Sempat lari, namun nahas kedua pemuda ini malah masuk ke gang buntu dan akhirnya tertangkap dan langsung dihakimi warga.


Menghindari hal yang tak diinginkan, petugas Polsek Sunggal langsung datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku.

‎Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono menjelaskan, kejadian bermula ketika korban Susilawati S.pd, dan seorang temannya Nurlela berangkat dari Sekolah Brigjen Katamso dengan berboncengan mengendarai sepeda motor korban Honda Beat warna hitam dan melintas di Jalan TB Simatupang dan tembus ke Jalan Pinang Baris Medan.


Setibanya di Jalan Pinang Baris, tepatnya di depan Sekolah SMP Negeri 9 tiba tiba sepeda motor korban langsung dipepet dari sebelah kanan oleh pelaku yang datang dari belakang dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih hitam tanpa plat nomor.


“Kemudian pelaku yang merupakan pengemudi sepeda motor bernama M Indra Saragih langsung menarik paksa tas milik korban yang berada di pijakan kaki sepeda motor korban dan sempat terjadi tarik menarik antara korban dan seorang pelaku tersebut,” ujar Nur kepada fokusmedan.com di Polsek Sunggal.


Namun pelaku berhasil merampas tas korban dan langsung menyerahkan tas itu kepada pelaku yang dibonceng dan berlari menuju ke arah kampung lalang.korban pun mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong ke warga sekitar.


Panik, pelaku kabur dan mengarah ke gang buntu dan warga mengamankan keduanya. “Dan selanjutnya warga menghubungi personel Polsek Sunggal dan selanjutnya korban diarahkan untuk membuat laporan,” tandasnya


Sumber : Terjebak di Gang Buntu, Dua Jambret Ini Nyaris Tewas Dihakimi Massa
Terjebak di Gang Buntu, Dua Jambret Ini Nyaris Tewas Dihakimi Massa Terjebak di Gang Buntu, Dua Jambret Ini Nyaris Tewas Dihakimi Massa Reviewed by Info Medan Terlengkap on 4:04 AM Rating: 5
Powered by Blogger.