Ratusan Perbetor Akan Kepung Kantor Walikota Medan

Ratusan Perbetor Akan Kepung Kantor Walikota Medan

Bagi Anda pengguna mobil di Kota Medan untuk saat ini sebaiknya tidak melintas di seputaran Lapangan Merdeka, persisnya di depan Stasiun Kereta Api. Pasalnya, ratusan penarik betor (parbetor) menutup jalan karena hendak mengepung kantor Walikota Medan di Jl Kapten Maulana Lubis.


Dari pantauan Tribun, Senin (20/3/2017), kendaraan yang datang dari arah Jl HM Yamin terpaksa melintas ke arah Jl MT Haryono. Masyarakat yang hendak melintas menuju Jl Ahmad Yani terpaksa berputar-putar lantaran jalan diblokade.


Guna mengurai arus lalulintas, petugas Polrestabes Medan dibantu petugas Dinas Perhubungan. Meski begitu, arus lalin tetap macet karena jumlah penarik betor semakin bertambah.


Berdasarkan informasi di lapangan, adapun kemacetan terjadi di Jl Ahmad Yani, Jl Hindu, dan Jl Perdana. Kendaraan yang melintas di jalan-jalan tersebut dipastikan tidak akan bergerak sama sekali.


Menurut Ketua Solidaritas Angkutan Transportasi Umum (SATU) Sumatera Utara, Johan Merdeka, aksi ini merupakan buntut keberadaan angkutan berbasis online.


Johan dan para penarik betor meminta Pemko Medan menutup angkutan tersebut karena dianggap mematikan keberadaan parbetor.


Sumber : Ratusan Perbetor Akan Kepung Kantor Walikota Medan
Ratusan Perbetor Akan Kepung Kantor Walikota Medan Ratusan Perbetor Akan Kepung Kantor Walikota Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:10 AM Rating: 5
Powered by Blogger.